GROUP WA INTERNET MARKETING GRATIS INDONESIA


“Di Internet saat ini, Anda dikenal sebagai Ter-Apa?” Apa pembeda Anda dengan yang lain?, di IAI Kami mengedapankan support lanjutan, terus belajar sampai closing dan menghasilkan.

Bahwa Internet Hanyalah Alat- Bukan tujuan.

Sebagai support kepada teman-teman yang belajar Internet Marketing kepada saya, maka saya membuat group support WhatsApp (WA) Gratis sehingga pembelajaran Online Digital Marketing dapat kita lanjutkan. Jadi pembelajaran semakin asyik dan seru, jarak dan waktu bukan lagi kendala untuk belajar internet marketing.

Nama WhatsApp Group nya IAI Internet Marketing. Dengan adanya Groups WA Belajar Internet Marketing, saya ajak interaksi dan sharing pengalaman berjualan melalui internet. Bagaimana jualan di Blog, Jual dengan facebook, Menggunakan skill Youtube marketing, afiliasi marketing, dan adsense bagi yang tertarik menekuni iklan yang disediakan oleh google.

Syarat untuk Masuk Group WA IAI INTERNET MARKETING ini : Hanya Satu
Yaitu Anda Telah mengikuti Kelas Workshop Internet Marketing bersama Saya ILYAS AFSOH. Investasi ikut workshop Internet Marketing baik online maupun offline : Rp 5.000.000 / Orang.

Bonus Workshop :

  • Bagaimana mendapatkan Rp 10 Juta dalam 3 Hari.
  • Rahasia mendapatkan Rp 50 Juta dalam 2 Hari dari Internet
  • Jurus Ampuh closing 105 Juta dengan Blog Gratis
  • Doa Khusus agar dompet Kita tidak pernah kosong dari duit.
    Lama membacanya cukup 15 detik.

Sebagai contoh, kekuatan produk Apa yang ANda unggulkan di blog gratisan? Atau Anda mulai membangun blog berbayar dengan theme professional? Apa ke-UNIK-an produk-jasa Anda. Differentiation. Agar mudah berkomunikasi maka kami bangunlah group yang dapat diakses dari genggaman HP.

Mengutip presupposisi NLP , “Setiap orang hidup dalam dunia uniknya masing-masing dan Sukses memiliki struktur yang dapat di copy paste, ” Maka saya ajak menyelami studi kasus dari alumni pelatihan internet marketing, bagaimana memetakan struktur sukses closing order jutaan rupiah per satu kali transaksi, bagaimana closing order senilai 15.000 dengan faktor kali yang fantastis.

Agar pembelajaran semakin aktif dan seru, terstruktur, terkontrol maka saya memberlakukan jadwal mentoring melalui WA, dan ada tugas – tugas Online yang wajib dilakukan sehingga pembelajaran internet marketing, seo, iklan, penawaran menjadi powerfull dan bukan sekedar menjual workshop sukses dengan internet marketing selama dua hari.

Sampai ketemu Di Group WA
ILYAS AFSOH | 0821-4150-2649

Belajar di IAI Internet Marketing

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di INTERNET MARKETING INDONESIA dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.