Spiritual Leaderships Entrepreneur IA INSTITUTE 0821.4150.2649


Training Spiritual, Entrepreneur Camp, Leaderships Outbond, merupakan materi wajib yang Anda ikuti untuk pengembangan diri, pembentukan karakter takwa, menginstal ketaatan dalam diri, Taubat, sehingga Anda siap ketika menapaki dunia Pengusaha dan menjadi pemimpin bagi Diri sendiri, keluarga, bisnis plus umat. 

New ESQ 919 Training Ilyas Afsoh Insttute

SQ – Kecerdasan Spiritual mengacu kepada : Kecerdasan untuk menempatkan perilaku dan hidup dalam konteks makna Yang lebih luas dan kaya.  Kecerdasan menilai tindakan [jalan hidup] lebih bermakna dibandingkan dgn yang lain. Danah Zohar & Ian Marshall

Mengutip Daniel Goleman Tentang EQ {Kecerdasan emotional} :

  1. Kemampuan mengenali perasaan [kita dan orang lain],
  2. Memotivasi diri sendiri,
  3. Mengelola emosi dengan baik [pada diri dan hubungan dengan orang lain

Membahas Leaderships Training yang sedikit kami kupas di artikel Motivation Training Kementrian Komunikasi dan Informasi : Bahwa Pemimpin itu dinilai dari dampak [Pengaruhnya]. 3 Faktor Pengaruh dapat dinilai dari :

  1. Pemimpin tersebut layak dipercaya karena : reputasi dan Referensi, Akrab dengan yang dipimpin, memiliki kemiripan, dan nyambung dengan bawahannya [KOngruen].
  2. Leader memiliki Visi Lebih Baik
  3. Punya Skill Public Speaking untuk menyampaikan visi terbaiknya.

Pemimpin MAsa depan milik para Pribadi yang memiliki karakter Walk The Talk [Melakukan apa yang diucapkannya], dan Punya Kompetensi Unggul.

  • Di lain waktu akan kami kupas tentang Leader Without a Title [Pemimpin tanpa Jabatan]. Bahwa dengan memahami konsep ini maka otomatis setiap orang sebenarnya pemimpin dan punya jiwa leaderships.
Karyawan sejatinya adalah Leaders

Entrepreneurships Merupakan hal wajib bagi siapapun di era Industri 4.0 ini, tanpa kewirausahaan yang ditopang oleh Inovasi – Kreativitas maka perusahaan sedang menuju penghapusan. Mengutip Innovator DNA ada 5 hal agar Inovasi dapat diwujudkan :

  1. Associating – Connecting : menghubungkan sesuatu yang tidak ada hubungannya menjadi terhubung, misalnya Training NLP Indonesia dengan Bisnis NAsi Kotak Semarang Ungaran Magelang Jogja Surabaya Gresik.
  2. Questioning : Bertanya dengan lebih detail. Dengan menggunakan Meta Model NLP – 5x WHY, dan Pertanyaan dengan model Coaching.
  3. Observing : Mengamati lebih dalam. Melihat struktur terdalam, bukan hanya yang tampak.
  4. Experimenting : Melakukan percobaan demi percobaan untuk mencapai hasil maksimal. Contohnya blog pelatihan Trainer Surabaya ini dicek dengan Google Search Console untuk error yang ada, kata unik apa yang dicari pengunjung blog Training Coaching ini, dan optimasi agar kemabli naik di halaman pertama Mesin Pencari – Page One.
  5. Networking : bekerjasama dengan latar belakang berbeda.
Trainer Motivator Surabaya Ilyas Afsoh Institute of Coach
Worksop Persiapan Purna tugas Anggota DPRD Indonesia

Tulisan ini mungkin terkesan sangat teoritis, meskipun begitu kami berharap ada manfaat yang dapat diambil oleh pembaca setio blog Pelatihan Surabaya ini. Menulis dengan hati sehingga nyaman dibaca dan dinikmati oleh pencari Info Trainer Motivator Surabaya.

Ilyas Afsoh . Trainer Motivator Indonesia. 0821.4159.2649 . Tinggal di Kota Semarang Jawa Tengah.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog trainer motivator dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.