0821.4150.2649 PELATIHAN SUKSES MENULIS DAN MENERBITKAN BUKU


Setelah Sekian Lama, hampir tiga tahun saya tinggalkan kelas pelatihan menulis dan menerbitkan buku dengan NLP [Neuro-Linguistic Programming] dan Hypnosis, hari ini, Saya mengucap niat di hati , niat di bibir dan saya tulis di Sini bahwa :

Aplikasi NLP 0821.4150.2649

Aplikasi NLP 0821.4150.2649

TIAP SELASA MINGGU KE-2 SETIAP BULAN, SAYA MEMBUKA KELAS PELATIHAN SUKSES MENULIS DAN MENERBITKAN BUKU [SMMB] DENGAN NLP DAN HIPNOSIS.

Jam Pelatihan : 09.00-17.00

Tempat : Basecamp IAI Public Speaking dan Afsoh Publisher Indonesia di Kota Semarang Jawa Tengah

Dalam pelatihan ini : Anda akan dipandu secara bertahap dan dijabarkan semua rahasia Menulis sehingga Anda mampu menulis dan menerbitkan buku Anda.

Materi Pelatihan :

  1. Meng-Install Software “Penulis Sukses” Dalam Diri Anda
  2. Praktek Teknologi Sukses Menulis
    a. MODELLING : Menulis dari Maestro Penulis Best Seller
    b. Menulis Kreatif ala Blogger
    c. Teknik Campuran
  3. Strategi Sukses MENERBITKAN BUKU – TANPA DITOLAK, GARANSI 103% PASTI TERBIT
  4. INTERNET MARKETING UNTUK Meledakkan Penjualan Buku Anda dan Sinergi Membangun Pasive Income dari Menulis

afsoh publisher 0821-4150-2649Fasilitas :
1. Sertifikat Sukses Menulis dan Menerbitkan Buku
2. Lunch & Coffe Break
3. Modul Bahasa Indonesia
4. Buku Best Seller Cara Sederhana Menjadi Penulis Dahsyat
5. Diikutkan dalam Program Pasti Punya Buku Sendiri dan Terbit di Afsoh Publisher

Pemateri ”

  •  ILYAS AFSOH
    Penulis 23 Buku
    Penulis 3 Ebook
    Master Trainer NNLP
    Instruktur Hipnosis Hipnoterapi IBH
    Owner Afsoh Publisher
    Blogger

Investasi Pelatihan Sukses Menulis dan Menerbitan Buku dengan NLP Hipnosis : Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah) per peserta
Pendaftaran Mamad
0821-4150-2649 Telkomsel

Dengan DP tanda Jadi 1.000.000,- Transfer ke Rekening Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947

Pelatihan Sukses Menulis dan Menerbitkan Buku ini pernah diadakan di Kota Semarang dan Solo pada Hari Minggu. Kali ini sengaja saya buat dengan cara berbeda dengan menyelenggarakannya pada hari Selasa Minggu ke dua tiap Bulan.

Panduan Menulis Buku 0821.4150.2649Kenapa Menulis Buku dan Menerbitkan Buku ?
1. Menulis sebagai Media Branding untuk Personal dan Bisnis
2. Meninggalkan warisan berupa karya “buku” untuk Generasi berikutnya
3. Menebar Kebaikan, ide, inspirasi
4. Aktualisasi Diri dan Proses Kreatif
5. Membangun Passive Income
6. Membangun Jaringan
7.  Dan Manfaat Lainnya yang hanya didapatkan bila Menulis

Bersama dengan tulisan ini, saya akan aktif mencetak ulang buku-buku saya yang terbit di Afsoh Publisher untuk kembali saya jual. Sebagian ada juga yang saya jual versi Ebook.

Selesai Pelatihan Menulis dan Menerbitkan Buku, ada pendampingan yang diberikan kepada peserta sehingga peserta dapat segera menyelesaikan naskah buku dan menerbitkannya. Pelatihan ini cocok untuk menulis buku populer, buku motivasi, dan tidak membahas secara detail bagaimana menulis cerpen, tidak membahas cara buat novel.

Poin Modelling Menulis Ala NLP Versi ILYAS AFSOH sebagai Berikut :

  •  Menulis Itu Sangat Penting
  • Rahasia Menulis
  • Syarat Menulis
  • Aturan Menulis
  • Menemukan Konsep
  • Tantangan Penulis baru
  • Hambatan dalam Menulis
  • Inspirasi Menulis
  • Efek Menulis
  • Menulis Kehidupan
  • Menulis di Setiap Kesempatan
  • Penulis Professional

DAFTAR SEKARANG
MAS MAMAD 0821-4150-2649 TELKOMSEL – WA

Manfaat lainnya :

  • selain Dapat menulis dan menerbitkan buku, pelatihan ini dapat digunakan untuk menulis update artikel blog tanpa habis ide, artikel seo untuk web, catatan facebook, hipnotic writing, script iklan, Untuk Menulis Ebook,

Entah Anda sudah punya naskah buku atau belum, atau Anda mungkin seseorang yang jago bicara berlama-lama, menceritakan skill dan pengalaman Anda, atau Anda ingin mengembangkan diri Anda, Pelatihan ini dapat menjadi rujukan bagi Anda.

DAFTAR SEKARANG
MAS MAMAD 0821-4150-2649 TELKOMSEL – WA

cover-depan-dikb

Dan inilah kaca benggala : Contoh sebuah Buku Kumpulan Puisi yang diterbitkan di Afsoh Publisher. Buku ini ditulis oleh seorang ibu pecinta puisi, Beliau tinggal di Yogjakarta. Dan ini merupakan buku kedua setelah buku pertama Tembang Capung di ladang Tembakau. Saya sangat mengapresiasi kegigihan beliau dalam menulis dan menerbitkan dua buku di Afsoh Publisher.

.

ketika-tentara-belanja-alutsista-0821-4150-2649

Tak Kalah menarik sebuah buku tulisan Pak Jagarin Pane yang mengulas tentang Ketika Tentara Belanja Alutsista, tak tanggung-tanggung langsung terbit dua jilid di Afsoh publisher. Pak Pane merupakan praktisi pemerhati Angkatan bersenjata, seorang kolumnis dan nara sumber koran nasional, beliau datang dan ikut pelatihan SMMB karena sudah sejak lama ingin menerbitkan karya-nya.

.

Jpeg

Penghargaan Sebagai Pembicara Motivasi Menulis 0821-4150-2649

Sebagai Penulis dan Pemilik Afsoh Publisher saya pernah diundang oleh mahasiswa D-2 UNNES – Universitas Negeri Semarang untuk berbagi motivasi menulis kepada para Mahasiswa-Mahasiswi dengan peserta waktu itu antara 200-300 peserta. Dan dari workshop satu hari tersebut terkumpullah delapan judul buku, yang kemudian di follow up dan terbit dua buku karya Mahasiswa Unnes.

Sementara itu di  UNDIP -Universitas Diponegoro : saya diundang sebagai pembicara Motivasi Menulis karya Populer untuk mahasiswa perpustakaan dengan sponsor waktu itu PT POS. Katanya event tersebut dilipit wartawan media lokal semarang.

Menulis dengan NLP Hipmosis 0821-4150-2649Gambar di atas merupakan Sesi ketika saya perform di Pelatihan Sukses Menulis dan Menerbitkan Buku dengan NLP dan Hypnosis di Kota Solo Jawa Tengah bertempat di rumah makan Pring Sewu Solo.

Betapa Senang dan bahagia dapat berbagi dengan teman-teman di Solo yang juga Antusias dan menerbitkan buku dengan berbagai judul dan jenre dari masing-masing peserta.

Diskusi Menulis dan menerbitkan Buku 0821-4150-2649Setelah mendapat penjelasan tentang Modelling menulis dan menerbitkan buku – para peserta dibagi menjadi beberapa group diskusi untuk menentukan tema buku, judul, dan target kapan buku selesai sesuai arahan workshop.

Yang cukup mengejutkan diantaranya hadir pula seorang pelajar sma yang antusias mengikuti pelatihan karena sangat terobsesi menjadi penulis buku- saya sangat mengapresiasi anak tersebut. Baginya usia bukanlah penghalang untuk berkarya bahkan ketika harus berbaur dengan peserta yang sudah dewasa dan perbedaan latar belakang menjadikannya semakin termotivasi menyelesaikan naskah bukunya.

bisnis-mulia-konsultama-cinta-kontroversi-978-602-1522-04-2Dari pengalaman-pengalaman mengadakan workshop penulisan buku di kelas-kelas sebelumnya, saya mensarikan beberapa teknik pembelajaran menulis, menerbitkan buku, termasuk teknik editing naskah, pembuatan cover buku, promosi pelatihan sampai penerbitan dan pencetakan naskah buku, termasuk juga pendistribusian buku kepada masing-masing penulis hingga jual buku secara online.

Tentang penjualan buku Secara Online, Buku Cara Sederhana Menjadi Penulis Dahsyat merupakan buku yang cukup fenomenal di Afsoh Publisher, Buku yang ditulis oleh sang Owner dan dijual retail mampu menembus angka 1.000 eksemplar tanpa dipajang di toko buku. Kabar baiknya melalui buku tersebut lahirlah penulis-peulis baru yang terinspirasi dari uraian 12 Jurus Sakti Menjadi Penulis Dahsyat ala ILYAS AFSOH.

Ebook 21 Hari Bertemu Jodoh 0821-4150-2649Pengalaman menulis 23 Buku dan terjun di dunia online membuat saya (ilyas afsoh) Tertantang untuk membuat produk digital berupa Ebook yang dijual secara online dengan manajemen professional, maka lahirlah EBOOK 21 HARI BERTEMU JODOH. Saya sengaja tidak mencantumkan link nya di sini, silakan Anda ketik di mesin pencari seperti google “Ebook 21 Hari bertemu Jodoh”, Nah itulah ebook saya.

Pada pelatihan sukses menulis dan menerbitkan buku ini, saya beberkan juga bagaimana cara menulis ebook, memasarkan ebook dan mendapat pasif income dari ebook yang anda tulis, bahkan Anda berkesempatan mendapatkan royalti seumur hidup selama Ebook Anda terus laku dijual secara Online- Ingat Duit Masuk ke Rekening seumur hidup, sementara Anda hanya bekerja membuat ebook Anda, sekali seumur hidup Anda. Pasti Menarik atau Sangat Menggiurkan? Mari bergabung di Pelatihan ini.

Daftar Sekarang Mas MAMAD
0821-4150-2649 Telkomsel.

.

Update :
Kemudian
Hari ini tanggal 1 Nopember 2016, Saya berekplorasi membuka kelas pelatihan menulis Online melalui Group Facebook. Alasan saya membuat kelas pelatihan menulis Online yaitu karena Ada kendala Waktu, Biaya, Jarak. ,-  Pendaftaran Transfer ke Rekening Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947.

Sampai saya tulis artikel ini sudah ada dua orang yang bergabung di Pelatihan Menulis Online yaitu Pak Putu Arnata dari Bali dan Mbak Ughiex yang tinggal di Hongkong. Bila Pak Putu Transfer Rp 100.000,- maka Mbak Ughiex meminta transfer pulsa hp 100ribu karena lebih mudah transfer pulsa hp daripada transfer uang seratus ribu rupiah.

Bagi Anda yang ingin mendafatar sekarang dapat add atau follow facebook saya, kemudian inbox pesan bahwa Anda ingin belajar menulis Online.

Metode pembelajaran Pelatihan menulis Online, ini diselenggarakan setiap hari Selasa pagi atau Sore dengan media belajar Group Facebook Pelatihan Menulis Online (Secret) dan hanya saya sebagai admin yang dapat mengundang dan menambahkan Anda di Group menulis ini.

Cara belajar, lebih banyak interaktif dengan tugas-tugas rutin setiap seminggu sekali. Minimal dalam tujuh hari setiap peserta wajib mengumpulkan tulisan dengan format yang telah saya tentukan, Dan dengan seiring waktu bila peserta tekun mengikuti maka setelah 12x pertemuan maka peserta dapat menyelesaikan draf awal buku hasil tulisannya. Selanjutnya dari draft buku tersebut, diedit dan ditambahi sehingga nantinya akan menjadi buku bernilai dan layak jual.

pelatihan-menulis-online-0821-4150-2649

Gambar di atas merupakan Sambutan saya di Group Pelatihan Menulis Online, saya memberikan tugas untuk menulis empat paragraf berisi kenapa peserta tertarik mengikuti kelas pelatihan online.

Karena ini pelatihan menulis maka saya mewajibkan setiap peserta untuk menulis dan menulis. Hasil tulisan saya baca, analisa, tambahi, respon agar tulisan berikutnya menjadi lebih asyik dalam dan menjual.

Sebagaimana saya pernah ulas di facebook, bila Mr.Joe vitale punya hypno-writing maka saya tergelitik untuk membuat sebuah kreasi inovasi bernama HIPNONULIS. #HIPNONULIS  saat saya cari di google, ternyata belum ada yang mengulas dan membahas. Maka Materi hipnonulis akan saya jadikan bagian materi pelatihan menulis online ini. Kurang lebih bagaimana menulis yang menghipnotis.

  Belajar  Menulis Online ini, sesekali saya isi dengan studi kasus. Bagaimana sebuah karya bisa fenomenal, laris di pasar, mekanisme apa yang dilakukan, dan diskusi ringan seputar motivasi semangat menulis sampai tuntas.

Kenapa harus Tuntas?
Karena meskipun tulisan Anda sudah 90%, bila Anda tidak menyelesaikan yang 10% maka karya Anda belum dibilang selesai. Apakah susah menyelesaikan yang 10%, jawabnya tidak. Syaratnya Anda komitmen menulis dan meluangkan mamajemen waktu – manajemen diri dalam menulis- yang saya bahas di pertemuan menulis ke-4. Niscaya karya Anda selesai tepat waktu.

Bagaimana dengan Bonus?
Saya sedang menyusun bonus-bonus menarik bagi peserta pelatihan, semisal ebook cara menulis dengan NLP, menulis dengan hipnosis, menulis mudah, menulis proses kreatif. Dan agar bonus dapat dirasakan manfaatnya oleh penulis peserta pelatihan menulis online maka saya gunakan strategi khusus, tidak hanya asal memberikan link download. Tahu kan, bila orang Indonesia itu suka beli ebook, video pelatihan hanya untuk dikoleksi bukan untuk dibaca , bukan untuk dipelajari.

Apa saja materi belajar memnulis Online?
Sebelum saya jawab, saya akan melontarkan sebuah gagasan bagaimana bila diantara materi pelatihan menulis tersebut, saya berikan materi Personal Branding? Pasti menarik dan semakin asyik. Bagi yang sudah mengetahui bahwa personal branding ditopang dua hal yaitu menulis dan berbicara. Secara detail akan saya ulas di Kelas Online Menulis.

Janji-janji apa yang saya berikan?
di kelas menulis online ini, saya tidak menjanjikan buku Anda bakal best seller. Pengalaman saya nulis dan terbit secara indie di afsoh publisher.  Respon pasar cukup bagus.
saya pamerkan ke teman dekat, kenalan, pajamg di fb, blog , ternyata laku dijual. pernah juga pas buat pelatihan nulis, buku nya laku 30 eks. 

Sampai di sini dulu ya, sampai ketemu di kelas pelatihan belajar menulis online.
Telp  – WA 0821-4150-2649
Rek Transfer Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di pelatihan menulis dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.