LOWONGAN SEMARANG SEPTEMBER OKTOBER 2016 IA INSTITUTE

Dari beberapa model iklan lowongan pekerjaan yang saya tulis di Blog, Facebook, Twitter dan iklan baris lainnya, belum ada kandidat yang mengajukan lamaran. Saya pikir mungkin karena saya menulisnya begitu formal dan serius. Maka kali ini saya tulis dengan cara sederhana saja, semoga Yang membaca tergerak untuk ikut share dan membagikan di sosial media sehingga saya segera dapat 2 orang sebagai tim Customer service ( satu cowok – satu cewek).

Saya teringat bagaimana saya dahulu sebelum berangkat ke Kota Semarang, pernah menulis artikel bahwa saya sedang mencari kerja. Waktu itu saya tujukan kepada walikota Semarang yang sedang menjabat, sayangnya waktu itu artikel lamaran kerja saya tidak ada respon yang menggembirakan.

Setelah sekian tahun, saya mencari postingan tersebut dansudah saya edit tanpa mengganti tanggal bulan tahun saat posting tersebut dibuat. Saya mengubahnya menjadi Surat Pengajuan Diri. Dan dengan penuh syukur akhirnya saya dapat membuka lowongan pekerjaan untuk warga Semarang Jawa Tengah.

Berikut ini  iklan yang saya posting dengan sedikit perubahan pada prolog iklan dengan harapan menarik banyak calon pencari kerja di Kota Semarang 2016 Jawa Tengah :

I.A. Institute adalah Training Provider dan Konsultan Digital Marketing terpercaya yang berkembang dan berlokasi di Semarang membuka kesempatan berkarir untuk pemudi dalam mengembangkan bakat dan minat dalam social media/Digital Marketing. I.A. Institute membutuhkan segera :

CUSTOMER SERVICE :
1 Laki-laki dan 1 Wanita Untuk bekerja dalam satu tim Digital Marketing Strategy di Semarang

Persyaratan :

  • Laki-laki/Wanita (max 21th)
  • SMA/SMK semua jurusan
  • Bisa mengoperasikan laptop dan smartphone
  • Paham media social (IG,FB, BBM, WA dll )
  • Dapat Menggunakan Ms.Word, Ms.Excel,
  •  Lebih bagus mampu Corel Draw & Photoshop
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan tertantang dengan target kerja
  • Memiliki Attitude dan penampilan sopan
  • Teliti dan Sabar dalam menghadapi pelanggan
  • Bekerja keras dan mau belajar.

Jika anda sesuai dengan criteria kami silahan kirimkan lamaran anda/ datang langsung ke :
I.A. Institute
UP . Bpk ILYAS AFSOH
Perumahan Sinar Bukit Asri 141 RT16/RW01 (Belakang Perumahan Sinar Waluyo) Kedungmudu Tembalang Semarang

Demikian iklan lowongan pekerjaan terbaru September Oktober 2016 ini saya buat di blog ini. Dari bermacam-macam artikel yang saya publish, saya pun mengedit membuat sebuah permohonan surat lamaran pekerjaan yang kreatif dengan target ditujukan kepada WINGS GRPOUS.

Teringat denga sebuah quotes :
TUGAS KITA MELAKUKAN, HASIL MERUPAKAN AKIBAT DARI UPAYA TERBAIK YANG DAPAT KITA LAKUKAN SEJAK PROSES PERTAMA DIMULAI.

SALAM KEAJAIBAN HIDUP
TRAINER-MOTIVATOR INDONESIA | 0821-4150-2649

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Lowongan Kerja dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

