Jasa SEO Indonesia dan Admin web, fb, twitter


Jasa SEO Indonesia dan Admin web, facebook, twitter sebagai layanan jasa yang dipersembahkan ilyas afsoh institute bagi Anda yang memiliki website, facebook, twitter, namun Anda tidak waktu untuk mengelolanya. Sejak promosi ini dibuat, layanan profesional  JASA SEO INDONESIA DAN ADMIN WEB, FB, TWITTER SUDAH BERJALAN dengan sangat baik.

latihan-fb-ads-posting-0821-4150-2649-telkomsel

Ada yang menyebut layanan jasa seo dan admin web ini sebagai layanan digital marketing, branding online, internet marketing, gerilya marketing, dan lain sebagainya, intinya layanan tersebut merupakan spesialisasi ‘keahlian’ dari kami. Plus kami juga menyediakan jasa Internet Consultant.

Kantor Jasa SEO INDONESIA dan Admin web, fb twitter
berada di Perum Sinar Bukit asri 141 Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia 
0821.4150.2649 
0896.1065.9643

Layanan admin social media “sebagai nama lain” jasa ini, memenuhi kebutuhan Anda akan branding online, sementara Anda fokus pada bisnis dan penjualan, tanpa repot mengurusi pemasaran online. Apalagi bila bisnis Anda memiliki klien dan calon klien yang butuh informasi dan layanan maka keputusan menggunakan jasa ini sangat tepat.

Anda dapat mempercayakan jasa digital marketing Anda kepada tim afsoh desain yang memang sangat concern di dunia maya – rimba internet.  Berdasarkan pengalaman tim Afsoh desain [Anak perusahaan ilyas afsoh instiute] telah sukses mengelola branding online dengan hasil diantaranya :

  • Order berlimpah dari jasa yang ditawarkan
  • dikontak Koran nasional untuk mengisi kolom TOKOH Isnpirasi
  • diundang live show “mewakili komunitas penulis di TV”
  • diundang menjadi pembicara di kampus-kampus
  • menjadi inspirasi bagi masyarakat melalui artikel-artikel motivasi yang diberikan di web, fb, twitter

Investasi untuk menggunakan jasa ini terbilang sangat Murah, sebab hanya dengan investasi bulanan maka kebutuhan Anda akan promosi online sudah terpenuhi dengan penghematan yang dapat Anda perhitungkan apabila Anda kelola  sendiri. jadi sebagai gambaran ini penawaran kami untuk personal :

Jasa Admin WEB dan SEO : Rp 2juta per bulan
JASA ADMIN FB perbulan : Rp 1juta
Jasa Admin twitter perbulan Rp 1juta

ini alamat kontak kami :

Kantor Jasa SEO INDONESIA dan Admin web, fb twitter
berada di Perum Sinar Bukit asri 141 Tembalang Semarang

0821.4150.2649 
0896.1065.9643

dengan adanya internet maka lokasi dan jarak bukan lagi penghalang, kami di Semarang dan tetap mampu mempromosikan rumah makan di Manado, Fotografer di Surabaya, Penerbitan buku di Gresik, Talent Manajement jakarta, Motivator Indonesia, dan di lokasi manapun yang dapat mengakses internet.

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BLOG BISNIS dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.