Motivasi Pembicara dari Luar Kota


PEMBICARA LUAR KOTA

Pada Hari Sabtu 16 Agustus 2014, ILYAS AFSOH – TRAINER-MOTIVATOR INDONESIA mendapat Undangan berbagi di Hotel Dewarna Bojonegoro Jawa Timur. ACara Tersebut digagas oleh FKPI [Forum Komunikasi Persaudaraan Indonesia] dan MMM Indonesia Bojonegoro.

ILYAS AFSOH Menyampaikan materi Motivasi dengan tema : #DAHSYATNYA BERBAGI, di hadapan 1.000 (Seribu) audiens -masyarakat Bojonegoro- yang antusias- puas memperhatikan-mendengarkan dan mengikuti materi yang disampaikan oleh Sang Motivator.FOTO BERBAGI MMM BOJONEGORO Beliau segera naik ke panggung saat MC mengatakan, “Telah sampailah kita di Acara Puncak yaitu Motivasi oleh pembicara dari luar kota, yang sengaja dihadirkan dari Kota Semarang, kita sambut pembicara kita dan beriklan apluas yang meriah,”.

Diantara materi “dahsyatnya berbagi” yang disampaikan oleh Master Motivator Indonesia :
1. Mengundang rejeki
2. Menolak Bencana
3. Memperpanjang Usia
4. Menyembuhkan Penyakit
5. Menunda Kematian

dan Strategi, Teknik, memprogram diri menjadi pribadi yang siap berbagi dan berkontribusi, bermanfaat semaksimal mungkin bagi manusia lainnya dan alam semesta umumnya.

Untuk Mengundang Trainer-Motivator Indonesia berbagi di Acara Anda, di Kantor Anda, silahkan kontak manajemen IA Institute di HP 0896.1065.9643 [Tri] atau HP 0821.4150.2649 [Simpati].

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.