0821-4150-2649 Public Speaking Madiun

Ini untuk pertama kalinya saya dolan silaturahmi ke Madiun, turun di Stasiun Madiun kemarin malam jam 01.30 WIB, langsung menuju musholla Stasiun, menunggu shubuh, kemudian sarapan di nasi pecel di depan stasiun, istri makan nasi rawon. Berdua habis Rp 41.000,- minum teh tawar dan teh manis.

Kemudian pesan gocar dan janjian ketemu di depan ATM BNI depan kejaksaan Madiun, karena depan stasiun merupakan zona merah bagi taksi online.

Berbicara dengan driver gocar Madiun yang ramah, tanya hotel penginapan dan hal hal terkait yang memungkinkan saya buka kelas pelatihan Public Speaking Training Indonesia di kota Madiun.

Memang sudah ada beberapa yang minta kelas pelatihan Public Speaking Training Indonesia di Madiun, hanya saja peserta kurang dari minimal kuota (10 peserta) sehingga kelas pelatihan Public Speaking Madiun Training ditunda.

Sampai saya menemukan ide membuka kelas pelatihan Public Speaking Privat Coaching PUBLIC di Madiun.

Daftar di 0821-4150-2649

Ini menu nasi pecel yang saya beli di Stasiun Madiun sore ini, per bungkus Rp 16.000,- sebelumnya saya coba menu boksa bakso stasiun per porsi Rp 25.000,-.

Mencoba berbagai macam hal, semisal tertidur siang setengah jam di musholla Stasiun setelah sholat dhuhur. Karena lelah begadang naik kereta bangun Karta malam dari Semarang ke Madiun , beli go show hanya Rp 105.000 dari harga normal Rp 450.000,- belinya 1,5 jam sebelum kereta berangkat. Dilayani goshow selagi masih ada kursi kosong.

Kursi Bangunkarta 2-2-2-2 dapat dibolak balik sesuai selera. Beda dengan kursi ekonomi yang fix 2-3 3-2

ABC DE

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog trainer motivator. Tandai permalink.