Menulis Membebaskan Diri

Pembekalan widusa D-3 Mahasiswa Politeknik Semarang 

Berhari-hari ini, saya mencari apa yang mesti saya tulis. Saya harus fokus kemana? Hal ini saya tuliskan seperti ini, sebab semenjak saya membranding diri sebagai Trainer-Motivator Indonesia – maka kreativitas di blog ini semakin meningkat dan saya mendapatkan banyak order sebagai pembicara melalui blog sederhana ini. 

Saya sempet terlena dengan membuat berbagai macam blog yang tanpa fokus, sejak saya mendapat ide ternak blog-  dan memang saya berhasil memiliki ribuan blog yang semakin mensupport Branding Narasumber pembicara – Trainer Motivator Indonesia. 

Mungkin keadaan berbeda, mungkin pola pikir saya berbeda manakala seorang sahabat saya memberikan ide : delegasikan nulis blog nya Mas – Jangan main seo lagi, apalagi memberikan pelatihan SEO Indonesia – Belajar Seo Semarang, padahal –  saya beberapa kali mendapat duit dari Optimasi SEO. 

Hal ini senada dengan artikel NLP yang mengubah hidup saya, lebih tepatnya Neo Neuro-Linguistic Programming yang dibentuk oleh Alm. Bapak Yan Nurindra (Bapak Hipnoterapi Indonesia). Dan sejauh saya melangkah sebagai Master Trainer Neo NLP Society ada banyak berkah yang saya dapatkan. Berkah networking, berkah rejeki dari sertifikasi NLP Practitioner – Master Practitioner – TTT NLP – Event Organizer Workshop Leadership NLP. 

Belajar NLP Indonesia Coach Ilyas Afsoh 0821-4150-2649 

Kembali kepada topik menulis bebas untuk artikel pendek ini, saya ingin menuliskan sebuah rahasia seorang dokter di Kota Semarang yang buka praktek dengan pasiennya dari kalangan Kiyai [Kiyai Mad Watu Congol- 24 tahun, Kiyai Sahal, AA Gym], dan…. sampai pada cerita ini mendadak kalimatnya berhenti, mungkin cukup sampai di sini saja menulis kisah secret ini. 

Nasi Kotak Semarang 0858-6507-9257

Karena ini tulisan bebas maka saya tuliskan saja tanpa ada aturan mengandung unsur keyword sesuai aturan seo, atau gambar dengan nomor hp – watermark dan sebagainya. Karena saya kali ini ingin menulis bebas dan alamiah saja. Mungkin sekitar 1.000 kata karena saya meluangkan waktu hampir satu jam di sore hari ini. 

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.