0821-4150-2649 Trainer Revolusi industri 4.0 Mr ILYAS AFSOH

Industri 4.0, Citizen 4.0, Marketing 4.0, Menteri Perindustrian (Menperin) Bapak Airlangga Hartarto, menjelaskan di sela acara World Economic Forum on ASEAN 2017 di Phnom Penh, Kamboja.

“Ketika negara masuk ke Industry 4.0, pertumbuhan industri yang menyeluruh dan berkelanjutan cenderung terjadi. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan empat langkah strategis agar Indonesia mengimplementasikan Industry 4.0,” katanya melalui keterangan resmi, Minggu (14/5/2017).

Ada Empat Langkah, Yang fokus utamanya pada teknologi Internet, :

1. (Skill Internet pada lini produksi),
2. Meningkatkan daya saing untuk menembus ekspor,
3. Teknologi digital (Big Data) dan
4. otomatisasi, dan Inovasi industri start-up

Semua langkah di atas fokus di Internet dan hal teknis – strategis, yang sangat bagus untuk diaplikasikan di lapangan bagi Pengusaha skala besar dan skala kecil (Personal).

.

Bagi pengusaha besar (modal besar), tentu hal itu menjadi potensi terbaik untuk semakin optimal dalam mengejar Outcome dalam dunia bisnis melalui revolusi industri 4.0.

.

Saya tarik ke ranah personal, saya jumpai di lapangan memang sudah mulai terbuka dan semakin sadar akan potensi internet. Tentu lebih dashyat lagi ketika rakyat Indonesia sadar dan mau melengkapi dirinya dengan skill mind technology seperti NLP – HIPNOSIS – COACHING – PUBLIC SPEAKING – WRITING, QUANTUM dibarengi dengan kualitas Spiritual yang terus naik dari hari ke hari.

.

Niscaya, perubahan kecil melalui Transformasi personal rakyat Indonesia membawa dampak besar, memiliki efek domino Transformasi sebuah bangsa, menjadi bangsa yang besar sebagai mana kisah Nusantara seperti Majapahit, di bawah sang Mahapatih Gajah Mada.

.

Pola pemikiran ini terinspirasi dari Guru Kami (Alm) Yan Nurindra (Human Achievement Specialist) yang mendirikan IBH , NNLP, NCA. Sebuah jariyah besar sepanjang massa, Pemberdayaan masyarakat arus bawah, yang juga dinikmati oleh kalangan menengah ke atas. Amal Jariyah ini terus dinikmati dan dirasakan oleh sebagian masyarakat, meskipun saat ini Beliau telah lebih dahulu menghadap Gusti ALLAH.

.

Kabar baiknya, revolusi industri 4.0 begitu dahsyat bagi teman-teman praktisi internet marketing karena potensi dan keributan nya sangat terasa, saya menyaksikan dan dapat bertemu pribadi pribadi dashyat yang bertransformasi dengan digital Marketing.

Antara Ancaman dan Peluang. Terus berkembang atau gulung tikar. Antara nikmat dan sengsara.

.

Mandi Pagi, wudhu dan sholat Dhuha yuk, baca Surat Yasiin, semoga keberkahan senantiasa meliputi kita keluarga, sahabat dan rakyat Indonesia. Dan doa terbaik menyambut pemilihan kepala daerah semoga siapapun yang jadi pemimpin senantiasa mendapat hidayah dan petunjuk dari Gusti ALLAH, begitu juga buat bapak-ibu wakil rakyat yang memegang amanah sebagai wakil rakyat.

Semarang, 15 Maret 2018
Bit.ly/blog-yas

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Training for The Trainer-Motivator dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.