Workshop Internet Marketing 0821.4150.2649

Saya menemukan iklan pelatihan digital marketing dengan judul ”  Market Research and Increase Sales ” 

Kemudian saya share dan tulis ulang untuk WA GROUPS DIGITAL MARKETING SAYA, 

1. Pokok Bahasan :

Bagaimana Sebenarnya yang TEPAT GUNA dan JITU dalam Digital Marketing?
2. Permasalahan yang Dihadapi :

2.1. Harus MEMULAI dari mana, kebanyakan masih bingung?
2.2. Bagaimana yang jitu sejitu jitunya yang harus digunakan, sehingga faktor ERROR TRIAL seminim mungkin (bahkan langsung bekerja memberikan hasil)?
2.3. Team apa yang harus dibentuk untuk melakukan REDUCE COST terhadap biaya sales dan marketing yang semakin tinggi?
2.4. Kompetisi yang semakin RED OCEAN, padahal kenyataannya masih ada pasar yang berbeda dan sangat luas? Tidak harus hanya jual kamar hotel, namun bisa jual M.I.C.E
3. Pelajaran Pokok yang Harus Diketahui :

3.1. Bagaimana cara menggunakan “GOOGLE INDONESIA” untuk mengetahui dari sudut pandang konsumen kita : apa yang dimaui, apa yang ada diotaknya yang mau ditulis, dan kebanyakan menulis apa serta di kota atau daerah mana yang membutuhkan?
3.2. Yang sedang trends atau tidak yang kita jual, jangan sampai Jualan Tasbih Didepan Diskotik sehingga yang sedang trends serta di propinsi dan kota mana kita harus berjualan? Diulas cara menggunakan “GOOGLE TRENDS”.
3.3. Rencana apa yang akan diambil dan akan dioptimalkan didunia digital marketing dengan membuat FORECAST yang jelas. Semua data bisa diambil dari “GOOGLE KEYWORD PLANNER”.
3.4. Bagaimana penggunaan “GOOGLE TRANSLATE” yang tepat sehingga target eksport kita sesuai dengan kebutuhan negara yang akan dituju (jangan jual Sepatu Olahraga ke Malaysia, namun jualah Kasut Sukan).
3.5. Mensetting “GOOGLE LUAR NEGERI” untuk melakukan research and development terhadap keinginan pasar yang dituju dinegara tersebut.
3.6. Jika kita tahu TULISAN namun kita tidak tahu apa yang dimaksud, bagaimana cara menggunakan “GOOGLE IMAGE” (misal : cufflinks itu apa?)
3.7. Penggunaan “GOOGLE MAPS” Bagaimana untuk mengetahui area pasar dan radius pasar yang akan dikembangkan sesuai peta udara atau peta jalan. Sehingga pembagian kawasan terhadap wilayah salesman serta marketing kita menjadi akurat.
3.8. Bagaimana memantau kompetitor menggunakan “GOOGLE MY BUSINESS” dan sebaliknya bahwa business kita mudah ditemukan oleh calon calon buyer kita.
3.9. Adakah selain google sehingga kita juga bisa menelaah serta menggali data dari “SEARCH ENGINE’ selain google, misal Yandex.ru (Russia) atau Baidu.com (Tiongkok) dll
3.10. Strategi apa yang harus kita gunakan disuatu negara dalam penggunaan fasilitas digital marketing, kita harus tahu Kepala Sekolah didunia internet yang mengeluarkan peringkat rangking terhebat sampai seterusnya, yaitu “ALEXA.com”
4. Menggunakan apa yang Langsung Works :

4.1. Fasilitas Berbayar

4.2. Fasilitas Gratis

4.3. Penggunaan Marketplace

4.4. Pemakaian Social Media

4.5. Penggunaan Website atau Blog

4.6. Atau pilihan yang lain, banyak sekali namun harus JITU
Materi ini menjadi stimulus untuk belajar dengan benar tentang Internet Marketing, 

IAI Internet Marketing Indonesia 

Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang

WA 0821-4150-2649 

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog trainer motivator dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s