Tonton “0821.4150.2649 Privat Public Speaking Training untuk Guru Besar (S3- Ph.D)” di YouTube

Kabar baik, Alhamdulillah

Minggu Minggu ini saya diminta mengajar #publicspeaking privat 

Sehari sebelumnya yang belajar seorang guru besar di UMS , seorang PhD lulusan Malaysia. 
Sehari privat, di akhir pembelajaran, beliau mengatakan , ” Terimakasih Mas ILYAS, saya menemukan titik terang bagaimana saya harus tampil di publik, saya menemukan rasa nyaman, percaya diri saya meningkat, saya bertemu orang yang tepat, Mas Ilyas memberikan solusi terbaik buat saya” 

.

Pagi ini, seorang mahasiswi juga kontak saya booking Sabtu tanggal 16 September 2017, minta privat Public Speaking di Semarang. 

.

#iai_publicspeaking 

http://www.public-speaking.id klik detail infonya 

0821-4150-2649

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog trainer motivator dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

