Panduan Praktis Buat Remaja Pria Yang Jatuh Cinta 

Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya ketika saya Remaja, tinggal di desa, bersekolah di SMAN 1 Driyorejo Gresik Jawa Timur Indonesia. 

Saya tidak menuliskan kisah jatuh cinta saya semasa SMA, saya langsung menuju ke pokok panduan langkah langkah praktis bagi pemuda yang jatuh cinta kepada seorang gadis : 

  1. Ungkapkan rasa cintamu pada Dia, katakan kalau kau suka padanya. Apapun hasilnya, terima saja, yang penting kau sudah menyatakan bahwa kau tertarik pada nya. … Di sini mengungkapkan rasa suka atau tertarik, tidak harus diwujudkan dengan pacaran. (Karena pacaran tidak ada tuntunannya di dalam agama Islam : bagi muslim, pacaran itu haram).
  2. Cobalah berbicara atau menyampaikan perasaan mu kepada orang tuamu, katakan apa yang sedang kau alami. Bila orangtuamu tidak punya solusi, bicaralah dengan saudaramu. Apa yang harus kamu lakukan? 
  3. Kalau kau masih sekolah (SMA), fokuslah pada belajar dan tetap menjalin hubungan dengan gadis yang kau sukai itu, dan pastikan dia tahu kalau kau suka padanya, dan selalu terhubung dengan dia, itu merupakan langkah awal sampai kau siap melamar atau meminangnya. 
  4. Andai dia tidak tertarik padamu (menolak cintamu), itu wajar, pria mana yang tidak pernah ditolak cintanya untuk pertama kali? Maka lakukan hal yang membuat dirimu pantas untuk diterima oleh gadis lain saat kau jatuh cinta lagi. Ingat, jangan lakukan hal konyol seperti mabuk apalagi bunuh diri. 
  5. Apabila kau masih gundah galau silakan menghubungi saya untuk konsultasi mencari jalan keluar. Ingat, konsultasi personal artinya professional (berbayar) dan tidak gratis karena kamu menghubungi seorang Life COACH yang siap membimbingmu secara total. Kalau kau ingin konsultasi dan mendapat layanan gratis silakan hadir di kelas pelatihan,  Training, workshop, atau sertifikasi yang saya Selenggarakan. 

ILYAS AFSOH. 0821.4150.2649. Trainer Motivator Indonesia. Lulusan dari SMAN 1 Driyorejo Gresik. 

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Cinta dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s