Bagaimana Caraku Melupakan Dia yang Telah Menikah? 

Pertanyaan ini sangat menarik, karena itulah saya tulis di sini dan semoga cara cara sederhana yang gratis ini menjadi solusi dan langsung dapat dipraktekkan oleh siapa saja yang membaca artikel ini. 

Cinta, bila rasa itu melekat kuat di dalam hati Anda. Entah kenapa tiba -tiba saja wajah dia selalu terbayang, hal itu menjadi masalah ketika Anda tak mampu mengungkapkan rasa cinta Anda, atau Cinta Anda bertepuk sebelah tangan, atau ketika Dia menikah dengan Orang Lain. 

Kadang, Hidup tak seindah Drama Korea, slogan iklan minuman di sebuah stasiun tv swasta. 

Tugas Anda yaitu Selesaikan rasa cinta Anda pada dia yang telah menikah dengan orang lain. Anda tak perlu mempertaruhkan hidup bahwa masih ada kesempatan kedua, sehingga Anda masih menunggu dia entah sampai kapan? 

Haruskah rasa cinta tersebut dihilangkan? Atau dilupakan? 

Sebagai Hipnoterapis sering saya diminta oleh orang orang yang patah hati agar menghipnotis seseorang untuk melupakan mantan dia, kenangan bersama dia, sakit hati , atau cinta melekat sampai mati. 

Nah ini jawaban saya ; 

  1. Rasa cinta itu, tepatnya emosi cintamu pada dia, dibuat netral. ya Netral, atau biasa saja. 
  2. Caranya : Dengan manipulasi pikiran, tepatnya manipulasi pikiran bawah sadar. Bahwa pikiran bawah sadar butuh simbol untuk menetralkan emosi cinta mendalam Anda pada dia yang telah menikah dengan orang lain. 
  3. Ambillah kertas, tulis nama dia (orang yang pernah Anda cintai), tuliskan bahwa dulu aku pernah cinta padanya dan hari ini aku siap melepas kan rasa cinta ini dan menetralkan rasa ini. 
  4. Pergilah ke Sungai (air mengalir) lalu niatkan dalam hati bahwa Anda ingin melepaskan – mengikhlaskan dia, bahwa pembelajarannya telah Anda dapatkan : Mencintai tak harus hidup bersama, melihatnya bahagia bersama orang lain sudah cukup bagi Anda, dan Sudah saatnya Anda menikah dengan seseorang yang menerima serta mencintai sebagaimana Anda menerima dan mencintai dengan tulus. 
  5. Lalu lemparkan kertas Anda tadi ke dalam Sungai yang mengalir sebagai simbol bagi pikiran bawah Sadar Anda bahwa telah mengikhlaskan dia, melepaskan dia, sehingga Anda bebas dari belenggu cinta yang tidak memberdayakan diri Anda.

Lakukan seperti yang saya tulis di sini dan rasakan betapa lega diri Anda karena mampu melepaskan rasa cinta terhadap dia yang telah hidup bahagia bersama orang lain. Bahwa Anda juga berhak bahagia, Anda manusia, wajar dan normal ketika Anda mencintai dan mengalami kejadian seperti di atas. 

Bebaskan diri Anda dari belenggu cinta masa lalu. 

Ilyas Afsoh . Trainer Motivator Indonesia. 0821.4150.2649. 

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Hypnotherapy dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s