Catatan IAI Motivator pada Ramadhan 2017 

Membangun usaha online, 

Saya pikir dengan belajar SEO, optimasi sampai mendominasi halaman 1 Google sampai semua halaman google, dan saya sudah melakukannya, 

Ternyata……..

.

Saya pikir dengan melakukan FB ads, dan saya minta istri saya ngurus CC MANDIRI untuk bisa bayar iklan FB, dulu saat debit mandiri , belum mengcover, 

Ternyata ………

.

Saya pikir dengan ikut workshop Niche market Mastery dan bayar 10 Juta termasuk akomodasi naik Citilink, hotel, gojek dll sampai berak darah di Jakarta, sudah saya lakukan , dapat ilmunya yang mantap, diajari jadi importir, mindset, network, sampai di Coach mentoring sama CEO start up nya juga, akhirnya pembelajaran selesai dan saya tergabung di channels telegram mentoring update.

Ternyata ……

.

Saya kemudian merekrut tim bisnis online untuk menghandle promosi saya, dan saya fokus di dunia Training, mengumpulkan ragam banyak produk, jasa, bahkan certified kelas NLP, hipnosis, Public Speaking, IM, TOT-M, gendam, saya juga menulis 23 Buku, buat ebook juga dan laris manis, 

Ternyata …….

.

Semua hal di atas merupakan serangkaian proses yang wajib saya alami, lakukan, untuk menjadi pebisnis online (pengusaha online), sebagai skill bisnis. 

.

Lalu saya mendapatkan sebuah pencerahan baru, bahwa bisnis terkait dengan KARAKTER. 

.

SETIAP BANGSA PUNYA KARAKTER NYA Masing-masing, dan 

Kita sebagai muslim dapat membangun bisnis usaha kita dengan KARAKTER TAQWA. 

.

SEMARANG, 20 Juni 2017 

Mari Mudik ke kampung halaman. 

Bersiap berbagi ilmu online ini Gratis, sebagai cara membangun umat. 

.

Yuk usaha sama sama melunasi hutang. 

Taubat

Bangun karakter taqwa 

Belajar skill bisnis 

Menata mindset 

Sukses Berjamaah 
Bit.ly/blog-yas

ILYAS AFSOH / MENTOR PENGUSAHA ONLINE 0821-4150-2649 – 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog trainer motivator dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

