4 Cara Praktis Meningkatkan Kunjungan Blog – Web Tanpa Backlink 

Semenjak saya sadar bahwa membangun Backlink untuk mendongkrak blog agar muncul di halaman satu mesin pencari, ternyata membutuhkan waktu yang tidak singkat. Maka saya mencari cara untuk meningkatkan pengunjung ke blog Pelatihan Trainer Surabaya ini dengan dua langkah praktis yang dapat Anda tiru : 

1. Cara pertama yaitu dengan membangun artikel yang berkualitas. Membangun Konten Blog. 

Dan benar adanya melalui update artikel berkala yang saya lakukan setiap hari, meski tanpa membangun Backlink sebagaimana awal awal dulu saya blogging, ternyata kunjungan ke blog Trainer Motivator ini cukup memuaskan. 

Blog ini secara otomatis memiliki otoritas untuk pencarian kata kunci : nlp, Hipnotis, Hipnoterapi, Public Speaking, Pelatihan Motivator, internet marketing, menulis buku, Motivator DPR, Motivator Semarang, Motivator Surabaya, Motivator Jakarta, Motivator Solo Jogja, Motivator Indonesia, dan Motivator Mahasiswa, atau Pembicara Motivasi. 

2. Cara kedua untuk menaikkan rating pengunjung, saya tautkan artikel ini dengan Fanpages I.A.INSTITUTE, sehingga setiap posting artikel baru, maka otomatis dishare di FP TERSEBUT. 

3. Saya share artikel ini di akun personal Facebook saya. Berdasarkan pengalaman, tanpa share di akun FB, view artikel per hari kisaran 10 Anda. Setelah dishare ternyata naik sampai 50 view. 

Masih share di akun personal FB, cara lain nya yaitu untuk artikel yang dicari orang, maka segera saja di share di postingan personal Facebook dengan kalimat yang membuat orang tertarik untuk klik. Dan cara ini berhasil, berdasar kan praktek pribadi.

4. Iklankan Artikel Anda. 

SAYA belum melakukan hal ini, namun secara logika, ketika kita iklankan maka peluang untuk di klik juga tinggi. Dimana saja kita dapat beriklan? 

  1. AdWords Google
  2. Yahoo
  3. Facebook ads 
  4. Iklan baris online 
  5. Iklan banner 
  6. Forum
  7. Email 

Semoga share sederhana ini dapat membantu Anda, meningkatkan penjualan Anda melalui media blog gratis seperti yang saya lakukan saat ini. 

ILYAS AFSOH. TRAINER MOTIVATOR INDONESIA. 0821-4150-2649 TELKOMSEL

PEMBICARA MOTIVASI PROFESSIONAL

PEMBICARA NLP INDONESIA

NARASUMBER BIMBINGAN TEKNIS, NARSUM KEMENTRIAN KESEHATAN, MOTIVATOR Dinas kesehatan. 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di motivator indonesia dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

