0821.4150.2649 Surabaya NLP HIPNOTIST HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING TOT MOTIVATOR INTERNET MARKETING MENULIS BUKU TRAINING

Ini adalah jadwal pelatihan yang saya lakukan bertepatan dengan liburan puasa Ramadhan dan lebaran di Surabaya Gresik dan Jombang. 

Pelatihan saya buka mulai tanggal 18 Juni sampai dengan 1 Juli 2017, di tiga kota/kab tersebut (Surabaya Gresik Jombang).

.

Materi pelatihan : 

  1. NLP PRACTITIONER
  2. NNLP MASTER PRACT
  3. NNLP TRAINER
  4. HIPNOTIST 
  5. HIPNOTERAPIS 
  6. PUBLIC SPEAKING
  7. IAI TRAIN THE TRAINER MOTIVATOR
  8. INTERNET MARKETING
  9. MENULIS BUKU 
  10. GENDAM 

PENDAFTARAN DAN INFO LEBIH LENGKAP TELP WA 0821-4150-2649 TELKOMSEL

ILYAS AFSOH 

Ini salah satu artikel promosi saya yang begitu saja, mengalir, saya tulis apa adanya sembari menunggu waktu berbuka puasa. Kalau dulu nulis pakai laptop, sekarang Artikel ditulis di hape. (Blog ponsel Motivator Indonesia).

.

Kalau foto di atas, foto menunggu tampil memberikan motivasi kepada 600 Supervisor PT GLORY INDUSTRIAL Semarang di Restoran Kampung Laut Semarang. 

Saya berbicara lepas, tanpa slideshow, tanpa Audio back ground, benar benar show (tampil) dengan performa terbaik. 

Ice breaking saya diikuti oleh semua peserta termasuk pimpinan perusahaan yang berasal dari Taiwan. 

Saya pindah posisi supaya nyaman, menyapa dan berinteraksi dengan 600 Supervisor peserta motivation Training malam itu tanggal 12 Juni 2017.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di motivator indonesia dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

