Saya Punya Hutang di Facebook, gara gara FB ads 0821.4150.2649

Jumlah hutang saya gara gara FB ads sebesar Rp 232.000 an (saya bulatkan jadi 250.000). 

Hal ini terjadi karena saldo di bank mandiri saya habis-bis buat bayar gaji karyawan bulan ini. 

Maka muncul tagihan di Facebook, pemberitahuan bahwa saya punya hutang karena visa *xxxx yang saya pakai tidak dapat digunakan. 

.

Saya tunggu sampai empat hari, dan pagi ini saya transfer 250.000 ke rek bank mandiri, lalin saya masuk ke FB dg HP saya, lalu saya update bayar ulang di akun iklan FB saya. Dan berhasil, hutang lunas. 

.

Ini pengalaman beriklan di FB ads, pengalaman pertama,. 

PengAlaman berikutnya saya menambahkan akun bank mandiri saya (debit) setelah saya menutup kartu kredit saya yang biasanya saya gunakan beriklan di FB ads. 

..

Trik iklan FB ads sudah ada di Facebook, sebagian saya rangkum di Facebook posting saya Ilyas Afsoh, dengan hastagh #fb_ads 

.

Pengalaman ketiga, 

Saya ngiklan FB ads 10.000 per hari selama sebulan (300.000) dapatnya pendapatan 500.000,- jadi masih ada untung 200.000, .

Lanjut saja. 

.

Pengalaman keempat, iklan di FB ads full sebulan 300.000, tidak ada pendapatan sama sekali. Salah target mungkin, dan bahasa iklannya kurang menggoda. 

.

Ilyas Afsoh | Praktisi Internet Marketing Indonesia | Tinggal di Semarang. | 0821.4150.2649 Telkomsel

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di facebook iklan dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

