0821-4150-2649 Pengalaman pertama kali Menyelenggarakan Sertifikasi Neo NLP PRACTITIONER 

Sungguh saya tidak akan lupa, bagaimana di awal awal saya merintis karier sebagai Master Trainer Neo NLP SOCIETY.

.

SAYA mengawali membuka kelas sertifikasi nlp PRACTITIONER di kota Semarang dengan peserta dari Tasikmalaya (pak Arhasy) dan Pak Normansyah dari Borneo Kalimantan.

.

Sejak pecah telur kelas sertifikasi nlp maka saya semakin bersemangat untuk secara rutin membuka kelas NLP DI kota Semarang..

.

Kelas NLP PRACTITIONER saya jadwalkan setiap Hari Kamis Jumat, MASTER PRACTITIONER dan  TRAINER NNLP saya selenggarakan Hari Sabtu-Minggu, setiap bulan, pada Minggu ke-2. Jadwal dapat dicek di http://www.nlpsemarang.wordpress.com atau http://www.nlpsemarang.blogspot.com.

.

Jadwal terdekat bulan ini diadakan pada tanggal 15_16 Juni 2017 untuk kelas NNLP PRACTitioner Semarang. Dan 17-18 Juni untuk NNLP master PRACTitioner dan NNLP Trainer. 

.

Bahkan saya masih menyimpan testimoni dari kedua peserta sertifikasi NLP PRACTITIONER yang diselenggarakan beberapa tahun silam. 

.

Pendaftaran 0821-4150-2649 TELKOMSEL & WA 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di NLP SEMARANG 0821.4150.2649 dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

