LANGSING ALAMI DAN GRATIS STEP BY STEP LANGSUNG DARI HP ANDA

Saya telah mempraktekkan sendiri bagaimana cara menurunkan berat badan, dan cara tersebut saya bagi secara gratis di Channel Telegram.me/cintabelajar .

Cara mengurangi berat badan, murni eksperimen pribadi yang ditunjang dengan basic keilmuan NLPHipnosis – . Berikut ini ilustrasi bagaimana mengatur jam makan untuk mencapai berat badan ideal yang kita inginkan :

Ilustrasi Disiplin Makan

06.30 : Sarapan Pagi
09.30 : Makan Buah
12.00 : Makan siang
14.30 : Camilan Ringan
17.00 : Makan Sore

Seandainya malam masih lapar, konsumsi hanya buah saja dan air.

Apabila Anda disiplin dalam mengatur jam makan. maka Tubuh Anda akan menyesuaikan dengan pola makan Anda
dan
Menjadi Langsing itu sangat mudah.

#aplikasi #intervensi #tubuh

langsing-gratis-0821-4150-2649

KONSULTASI LANGSING GRATIS 0896-1065-9643

Gambar di atas merupakan interaksi yang ada di facebook saya  Setelah peserta di Channel Telegram @cintabelajar mengikuti materi Langsing dengan NLP dan Hipnosis yang saya saya pandu langsung setiap Hari.

Alhamdulillah, sampai saat tulisan ini dibuat, yang Join di Telegram Saya sudah 31 Member, dan akan terus bertambah dari hari ke hari.

Saya merencanakan untuk mengadakan kelas Langsing Gratis : Yaitu kelas tatap muka berupa workshop sehari penuh untuk dapat diikuti siapa saja, dari golongan mana saja – di seluruh Indonesia – secara GRATIS.

Untuk kendala jarak, maka saya buatkan channel Online Telegram yang dapat diakses melalaui HP, bagi Anda yang belum punya telegram silakan downoad aplikasinya Telegram for Dekstop,   Atau download di HP Android Anda. MAsuk Playstore ketik TELEGRAM .

sampai ketemu di Telegram langsing

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di LANGSING INDONESIA dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

