TELEGRAM BELAJAR PENGEMBANGAN DIRI DAN WIRAUSAHA

Saya membuat channel  akun Telegram.me/cintabelajar  Dengan tujuan untuk berbagi pengembangan diri – wirausaha – sampai digital marketing – internet marketing.

Telegram ini sebagai cara saya melayani Banyak Orang, Selain saya juga punya program melayani keluarga (istri-anak-saudara), dan program melayani diri saya sendiri.

ws-nmm-3-photo_2017-02-26_10-36-11

MELAYANI PUBLIC 0821-4150-2649

Minggu-minggu ini saya berbagi tentang program langsing dengan pendekatan nlp dan hipnosis, dan yang sudah bergabung sampai saat ini ada 10 Orang, yang akan terus menerus meningkat seiring bertambahnya hari.

Di Channel tersebut saya bagikan :

Cara menghitung BMI diri : Anda termasuk Langsing – Normal – Gemuk – Obesitas

Cara membuat Outcome : misalnya turun 25 kg dalam 6 bulan.

Dan pola-pola makan agar berat badan turun secara alamiah dan asyik menikmatinya.

.

Apabila Anda tidak kuat dengan pedihnya disiplin diri dalam enam bulan untuk mengikuti program langsing ini maka Bersiaplah menghadapi Siksaan Berat Badan seumur Hidup.

.

Tentu saja channel ini, tidak hanya fokus bagaimana melangsingkan diri, karena saya juga akan sharing tentang pengembangan diri , wirausaha, berusaha, marketing, internet marketing dan tips lainnya yang memberdayakan diri.

ILYAS AFSOH | 0821-4150-2649
TRAINER-MOTIVATOR INDONESIA

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog trainer motivator dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

