MERENCANAKAN UMROH UNTUK IBU MERTUA

Siang ini jam 10.00 pagi, saya mengendarai mio j bersama istri menuju Fatimatuzzahra di MH Thamrin Semarang melewati KFC Pandanaran, jalanan agak padat – padahal ini sudah liburan sekolah. Ternyata yang libur anak sekolah, sedangkan para pekerja tetap masuk seperti biasa. Ya mungkin karena sudah hampir empat tahun saya tidak mengikuti rutinitas pergi pagi – pulang sore sebagai karyawan, hal ini terjadi sebab saya bekerja full online – Internet Marketing di Semarang.

OBAT BATUK ANAK ALAMI 0821-4150-2649

OBAT BATUK ANAK HERBAL 0821-4150-2649

Aktivitas Online saya menggunakan SEO untuk mengoptimasikan Blog public-speaking.id, Blog yang menginformasikan Public Speaking Training di Indonesia dengan jangkauan kota-kota besar di Indonesia. Optimasi tersebut berbuah manis, karena saya dikontak dari Jakarta – Riau – Jogja – Solo – Surabaya – Semarang – Jambi – Papua – Banjarmasin – Sanggau untuk ikut kelas pelatihan public speaking saya.

TIPS PUBLIC SPEAKING 0821.4150.2649

PUBLIC SPEAKING SKILLS 0821-4150-2649

NLP INDONESIA 0821-4150-2649

NEO NLP SURABAYA 0821-4150-2649

Oke, kembali ke Cerita Umroh,
Saya parkir motor di luar diarahkan oleh tukang parkir Bapak Tua, saya masuk ke dalam dan diarahkan naik ke lantai 3 melalui lift. Saya disambut oleh pegawai Fatimatuzzahra yang memakai baju ala arab. Saya dipersilakan duduk menunggu giliran CS kosong.

Setelah dipersilakan, Saya mendapat keterangan bahwa bulan Januari – Pebruari – Maret di Mekkah – Madinah sedang musim dingin dengan suhu 10-15 derajat. Sangat Dingin. Normalnya nanti Bulan April. Kalau april, rombongannya berangkat Tanggal 10 April 2016. dengan biaya sekitar 33 Juta Rupiah , langsung turun di Madinah, hotel bintang lima, makan sehari tiga kali masakan Indonesia.

Catatan ketika Umroh, karena suasana sangat dingin maka tidak terasa haus, Nah ini kalau tidak waspada membuat jamaah dehidrasi, apalagi di Hotel mandinya pakai air hangat. Ini yang wajib diperhatikan oleh jamaah agar menjaga kesehatan.

Visa sudah diurus oleh pihak Travel, sedangkan Passport diurus sendiri, bila menggunakan jasa Travel : Passport dikenakan biaya Rp 650.000,- an. Sebenarnya kalau mau urus sendiri, sekitar 350.000 an. Ya, nantilah buat passport untuk rencana saya buat kelas pelatihan di Hongkong – Jepang – Taiwan dan Sydney Australia.  – Jadi teringat project Motivator Camp.

ILYAS AFSOH | TRAINER MOTIVATOR INDONESIA |
TELP – SMS – WA : 0821-4150-2649

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Bisnis Dari Rumah dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

