HYPNO NEGOTIATION TRAINING 0821.4150.2649

Saat ini saya kembali menulis di Blog pelatihan trainer Surabaya, padahal saat ini saya ada di Kota Semarang Jawa Tengah. Ya, Sudahlah memang ini kenyataan yang sudah terjadi, saya menerima dengan ikhlas dan saya syukuri sahaja. Suatu saat saya ingin membahas alasan pemilihan nama blog Pelatihan Trainer Surabaya  dot wordpress dot com ini.

Saya sempatkan menulis di blog ini, setelah sholat Magrib berjamaah dengan Abang Hadil dan Adik Aufa di Kamar Thomas. Saya menulis di atas meja makan sambil mengawasi anak-anak mainan.

Langsung saja saya tampilkan video pelatihan di Hotel Wujil Ungaran Semarang Jawa Tengah Indonesia dengan peserta dari PT Samudera Perdana dan PT Taraka Jaya :

Memang agak berbeda, kali ini saya ingin menulis sebagai update untuk blog Trainer Motivator Indonesia ini, karena itu saya tampilkan juga foto-foto yang saya pilih untuk melengkapi portofolio saya sebagai Instruktur Training Hypno-Negotiation :

Penawaran Bisnis Pelatihan 0821-4150-2649

Negosiasi Bisnis Training 0821-4150-2649 ILYAS AFSOH

Diantara foto-foto Pelatihan Komunikasi Bisnis bersama Anak Perusahaan PT Samudera Indonesia, terdapat beberapa foto anak-anak saya, dan bersama posting ini saya ingin menyisipkan foto mereka sebagai pembeda saja, bahwa keluarga saya merupakan faktor penting bersama dengan pertumbuhan karier saya sebagai pembicara seminar, pembicara bisnis, pembicara motivasi.

PELATIHAN KOMUNIKASI BISNIS 0821.4150.2649

TRAINER NEGOSIASI BISNIS 0821.4150.2649

Seperti yang saya tulis di paragraf sebelumnya tentang foto anak-anak, nah ini foto Hadil dan Aufa yang meminta di foto dengan kamera DLSR dengan gaya bebas, MEREKA BILANG, “Ayo Bi, Senyum,” dan Ceklik.

MARI BERBAHAGIA 0821.4150.2649

PEMBICARA PARENTING 0821.4150.2649

PEMBICARA MOTIVASI 0821.4150.2649

LUCUNYA ANAK-ANAK

Tanpa Edit – Natural -Apa adanya – Polos.

HYPNOSIS FOR BUSINESS 0821.4150.2649

GETTING MORE IN BUSINESS 0821.4150.2649

Berbeda dengan yang sebelumnya, biasanya saya menulis banyak artikel dengan minim gambar. Kali ini saya ingin menuli sedikit saja dan lebih menonjolkan gambar-gambar. Meski sebenarnya ingin juga menulis perjalanan dari Rumah menuju lokasi Training di Wujil Resort Ungaran,

Cukup di sini dulu, karena ini adik Aufa ikut-ikutan ngetik saat lihat fotonya diupload.

ILYAS AFSOH | TRAINER MOTIVATOR INDONESIA
TELP – SMS – WA 0821-4150-2649

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di trainer motivator indonesia dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

