Privat Public Speaking Mahasiswa S-2 Management Universitas Diponegoro

Atas Permintaan Mbak Farrah, seorang Mahasiswi S-2 Undip Semarang yang mengajukan pelatihan public speaking privat maka saya menyusun jadwal training public speaking pada hari Jumat 28 Oktober 2016 bertempat di Bamboo Meeting Room lantai 2 Hotel simpang lima residence.

Training Publik Speaking 0821.4150.2649

Privat Public Speaking 0821-4150-2649

Kelas Public Speaking Privat ini dihadiri dua orang yaitu Mbak Farrah dan Mbak Dinda, keduanya sama-sama mahasiswi Manajement S-2 Undip. Latar belakang Mbak Farrah sebelumnya kuliah di S-1 Management UII Jogja, sedangkan Mbak Dinda dulu S-1 nya di Undip Teknik Sipil.

Sebelum Pelatihan Publik Speaking dimulai saya berbincang dengan Mbak Farah, apakah dahulu pernah mengikuti Kursus Public Speaking? Dijawab pernah, waktu itu ikut di Jogja, Tetapi sudah lama sekali dan teknisnya pun dua jam per pertemuan, selama sekian kali pertemuan. Dari info tersebut saya semakin tertarik untuk bertanya bagaimana hasilnya setelah ikut public speaking tersebut? Jawabannya cukup mengejutkan, bahwa pembelajaran pubic spiking yang diikutinya hasilnya ada dan dapat dirasakan, Tetapi karena sudah lama tidak dipraktekkan jadinya sekarang menjadi kurang PD sehingga bulan Oktober 2016 ini kontak manajemen IAI untuk ikut public Speaking Indonesia Semarang.

” Mbak Farrah, Kenapa tiba-tiba ingin belajar public speaking dan privat?”

” Karena kuliah S-2 Management ini banyak presentasi, bicara di hadapan banyak orang, dan entah kenapa kadang saya merasa gugup- grogi, padahal saya bicaranya hanya di hadapan teman-teman kuliah saja,”

“Ada hal yang lain, kenapa belajar public Speaking?”

“Iya Pak, saya tanggal 10 November 2016, mengikuti lomba presentasi. Skripsi saya yang S-1 tentang Analisis reksadana didaftarkan oleh dosen saya dan ternyata lolos. Maka dari hal itu saya ingin mempersiapkan semuanya dengan sempurna Pak,”

” Wow, sangat keren itu Mbak Farrah,”.

Public Speaking Tips 0821.4150.2649

Berbicara di Depan Public 0821-4150-2649

Sementara itu Mbak Dinda, mengungkapkan pengalaman yang berbeda pula, dengan latar belakang teknik sipil, dimana ketika kuliah hanya tugas-tugas dan jarang presentasi, Mbak Dinda sangat terkejut ketika harus banyak presentasi sebagai mahasiswi manajemen S-2.

Mbak Dinda pernah bercerita bahwa : suatu ketika saat presentasi di kelas, mendadak semua materinya hilang padahal materi sudah disiapkan sedemikian rupa, dan dalam waktu yang cukup lama hanya diam mematung di hadapan teman-teman kuliah. Oh betapa malu dan bingung rasanya.

” Saya percaya diri sebagai MC karena saat ngemsi, saya ada di belakang Panggung. Berbeda rasanya bila saya harus bicara di hadapan banyak orang, saya langsung gugup – takut,” Ujar Mbak Dinda.

” Banyak itu berapa orang Mbak?” Tanya saya

” Ya, 30 Orang menurut saya sudah cukup banyak Pak,”

Pembelajaran Public Speaking Privat dimulai tepat jam 10 Pagi dan break menjelang sholat Jumat. Saya berjalan keluar hotel menuju masjid menunaikan sholat Jumat. Setelah khotib naik mimbar, khotbah berisi bahaya minuman keras dan narkoba. Saya mendengar dengan seksama,  sungguh sebuah bencana ketika minuman keras- narkotika dijadikan kebanggan oleh nak-anak muda di zaman sekarang. Kebanggaan pada minuman keras pernah dialami di zaman jahiliyah, zaman rusaknya akhlak manusia.

Selesai sholat jumat, saya kembali ke Hotel untuk makan siang bersama peserta yang juga telah menunaikan sholat dhuhur di musholla hotel simpang lima residence. Di sela-sela makan siang, kami melanjutkan berbincang tentang latar belakang keluarga, tinggal dimana, dan bisnisnya apa, kuliah S-2 ini dibiayai oleh siapa?

TIPS PUBLIC SPEAKING 0821.4150.2649

Ada yang menarik dari Mbak farrah bahwa keluarganya memiliki bisnis penggilingan padi di jalan Semarang- Demak, dengan dua unit penggilangan. Jadi bisnis keluarga tersebut melayani beras berupa penggilingan padi, suplai beras, termasuk juga penjualan jagung. Saya bertanya, apakah sudah dijual secara online? Jawabnya baru tahap di facebook dan BBM saja, belum ada website, digital amrketing juga belum dilakukan. Mendengar penjelasan Mbak Farrah, insting saya tentang bisnis jual online beras-jagung langsung muncul.

Sesuai dengan janji saya, bahwa semua peserta public speaking akan mendapat sesi hipnoterapi senilai Rp 2.000.000,- hipnoterapi ini gratis bagi peserta public speaking saya. Hipnoterapi untuk Mbak farah dan Mbak Dinda dimulai pukul 16.30 setelah kami semua break sholat ashar.

Demikian tulisan saya tentang pelaksanaan privat public speaking untuk mahasiswa S-2 di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia.

Bagi Anda yang ingin privat public speaking, dapat menghubungi saya melalui Telepon – sms – WhatsApp di nomor 0821-4150-2649 Telkomsel

Khusus Privat Public Speaking Untuk Mahasiswa-Mahasiswi ini, minimal peserta dua orang. dengan Investasi per peserta Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah).
Cara Untuk daftar Transfer DP tanda jadi ke Rek bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947 kemudian bukti transfer di kirim via WA ke 0821.4150.2649.

ILYAS AFSOH | 0821-4150-2649
CHAIRMAN IAI PUBLIC SPEAKING

IAI PUBLIC SPEAKING MELAYANI COVER AREA PELATIHAN :

  • PUBLIC SPEAKING SURABAYA
  • PUBLIC SPEAKING SOLO
  • PUBLIC SPEAKING SEMARANG
  • PUBLIC SPEAKING JOGJA
  • PUBLIC SPEAKING SALATIGA
  • PUBLIC SPEAKING BANDUNG
  • PUBLIC SPEAKING JAKARTA
  • PUBLIC SPEAKING LAMPUNG
  • PUBLIC SPEAKING MATARAM
  • PUBLIC SPEAKING PEKANBARU
  • PUBLIC SPEAKING BALIKPAPAN
  • PUBLIC SPEAKING SAMARINDA
  • PUBLIC SPEAKING PONTIANAK
  • PUBLIC SPEAKING MANADO
  • PUBLIC SPEAKING PALU
  • PUBLIC SPEAKING MAKASSAR
  • PUBLIC SPEAKING MEDAN
  • PUBLIC SPEAKING PAPUA
  • PUBLIC SPEAKING DI SEMUA KOTA DI INDONESIA

TELP – SMS – WA IAI PUBLIC SPEAKING 0821-4150-2649

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di public speaking dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

