Modeling (NLP)

Modeling NLP merupakan sesi artikel NLP yang wajib saya ulas di sini sebagai komitmen membangun referensi Blog NLP Indonesia, dan atas kesibukan saya menyelenggarakan pelatihan hipnotis di surabaya dan Semarang maka urutan artikel ke-24 Tentang NLP Modeling baru dapat saya  ulas sebagai berikut :

NLP lahir dari modeling yang dilakukan oleh Co-Founder NLP [Richard bandler – Jhon grinder], Modeling itu NLP. Apa itu NLP? buka kembali definisi NLP di artikel Arti NLP.

Saya lebih menyukai pengertian modeling sebagai duplikasi kemampuan seorang master di bidang tertentu (excellence) melalui serangkaian urutan secara presisi sehingga dapat dipraktekkan oleh penduplikat plus dapat diajarkan lagi kepada orang lain sehingga penduplikat 1, penduplikat 2 mendapat kemampuan yang sama seperti sang master.

contohnya :

DUPLIKASI BANJIR ORDER DARI INTERNET

Modeling Bisnis Toko Online
Modeling Afiliasi Marketer
Modeling Master Trainer Motivator Indonesia
Modeling Hipnoterapi
Dan Modeling Kemampuan lainnya pada bidang-bidang kehidupan lainnya.

Modeling Bisnis Online dengan Omset Rp 1 Milyard / bulan misalnya, diantaranya berani memasang iklan dengan nilai sepersepuluh dari total nilai omset. Teknik beriklan online inilah yang perlu dimodel, seperti apa persisnya yang dilakukan sehingga tembus omset satu milyar per bulan.

APakah model / tataran modelling hanya berhenti pada iklan saja? Tentu saja ada area -area lain yang harus dimodel, seperti bagaimana mindset Owner bisnisnya? Core value bisnisnya, pasarnya, karyawannya, sistem kerja, dan masih banyak hal detail yang tidaklah simple sebagaimana sering dibahas di Simple Modeling.

Berapa lama usaha tersebut berjalan, apa yang dilakukan di awal bisnis tersebut berjalan, bagaimana sikap keluarga, kapan saat tepat merekrut karyawan?, dan pelatihan apa saja yang harus diikuti? Dan akan sangat mudah melakukan modeling bila Anda langsung terjun dan terlibat bersama sang Owner pemilik bisnis Online dengan Omset rp 1 M/bulan.

Kalau saya pribadi, melakukan modeling terhadap guru-guru saya di bidang Trainer-Motivator, kemudian saya duplikasi kemampuan saya di pelatihan trainer-motivator yang saya selenggarakan setiap akhir bulan pada hari Sabtu-Minggu dengan Investasi Rp 5.000.000,- saja.

Untuk Modeling Bisnis Saya,
Anda dapat menghubungi saya di
0821.4150.2649 (TelSel) ,
0896.1065.9643 (Tri).
Atau klik Blog Hidup baru dot net

ILYAS AFSOH
COACH-TRAINER-MOTIVATOR

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di jasa pembicara seminar, motivator di semarang, motivator semangat hidup, motivator semangat kerja, nlp indonesia, pembicara seminar, pembicara seminar di Semarang, pembicara seminar entrepreneurship, PEMBICARA SEMINAR INDONESIA, pembicara seminar leadership, pembicara seminar parenting, pembicara seminat entrepreneurship dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

