Belajar NLP [Neuro-Linguistic Programming] Tanpa Sertifikat, Mau?

Ide memberikan materi pelatihan Neuro-Linguistic Programming tanpa sertifikat muncul begitu saja, bersama masuknya tanggal 1 ramadhan yang bertepatan di tanggal 18 juni 2015 wib.

Diantara ssesuatu yang mendasari ide pelatihan ini berangkat dari dua hal yang sudah saya endapkan beberapa waktu lalu. Istilahnya, respon berupa eksekusi ide pelatihan NLP tanpa sertifikat diawali oleh sebuah kabar (auditori) yang saya dengar dari guru NLP saya, bahwa : kakek Guru NLP : pernah memberikan Training NLP Non Sertifikat. Karena tanpa sertifikat maka harga Training menjadi lebih murah. Dasar yang kedua, ketika saya melihat (visual) tulisan karya Guru NLP Indonesia yang menyatakan bahwa usai pelatihan NLP, sertifikatnya dikembalikan ke alam semesta dengan ditenggelemkan ke dalam laut. 

Mungkin setelah informasi tersebut (database) mengendap cukup lama di dalam memori (bawah sadar) dan ketika saya melakukan self hypnosis, memanggil ide kreatif, yang muncul diantaranya ide Pelatihan NLP Tanpa Sertifikat dengan harga lebih murah dibanding sertifikasi NLP yang biasanya saya adakan dengan lisensi resmi dari Neo NLP Society dan IAI NLP Society.

Teknis tersebut dapat saya gambarkan bahwa Workshop NLP Tanpa sertifikat dengan harga murah ini dapat dilaksanakan secara personal, berpasangan, sampai groups pembelajaran. Agar sesuai dengan 4 Pilar NLP maka waktu pelaksanaan Training NLP ini dibuat fleksibel, menyesuaikan permintaan peserta dengan jadwal saya sebagai Trainer nya. Mau hari Sabtu-Minggu atau Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat boleh dengan catatan ekologis dengan agenda peserta dengan Trainer.

Model Pelatihan ini menjadi salah satu model pelatihan NLP di Dunia, dengan ragam keunikan dan menjadi salah satu model tersendiri dalam aplikasi NLP di Dunia Workshop Sertifikasi Pembelajaran NLP. Bukankah induk NLP adalah Modelling, maka saya pun berkomitmen membuat Model Pelatihan NLP tersendiri yang memang cocok buat saya dalam mentransfer pengetahuan NLP menjadi Aksi nyata dalam kehidupan.

Total Jam Pembelajaran NLP tanpa Sertifikat ini 16 Jam, yang dibagi menjadi 4 x pertemuan, @ 4 jam. Dengan memecah-mecah 4 jam tatap muka, tujuan saya peserta dapat menyesuaikan budget personal nya tanpa meninggalkan ESENSI PEMBELAJARAN NLP. Manfaat Memperoleh materi dengan sedikit demi sedikit, memberikan kesempatan kepada peserta mempraktekkan pengetahuan NLP yang di dapat di kelas di dunia nyata. Praktek NLP, bersikap NLP, Metodologi NLP yang saya ajarkan di pertemuan pertama dapat menjadi bekal dalam meraih apapun yang diimpikan peserta dalam hidupnya.

Tempat Pembelajaran dapat dilaksanakan melalui dua pilihan :
Pilihan pertama di Ruang Kantor Saya di Jl Setia Budi no.12 Gombel Semarang. pilihan kedua di kantor – ruangan yang disiapkan oleh peserta pelatihan. Bahkan bila Kantor peserta berada di luar Kota Semarang Jawa tengah, pelatihan dapat tetap dilaksanakan dengan pembicaraan lebih lanjut.

Investasi untuk satu kali tatap muka 4 Jam belajar NLP Non Sertifikat : Rp 750.000,- . Sengaja saya tuliskan Angka Rupiahnya agar pembaca yang memncari informasi ini langsung tahu budget dana yang dibutuhkan. Misal saat membaca tulisan ini belum ada uang, maka ia dapat membuat komitmen menabung Rp 750.000,- atau NGUTANG seketika dan menghubungi saya melalui kontak (082141502649 – Mamad)  (0896 1065 9643 Tri). Tujuan saya yang kedua dengan menuliskan Rupiah dan teknis ini secara detail, agar menjadi inspirasi bagi Trainer NLP lainnya yang sedang mencari format pelatihan “KREATIF” ala NLP.

Salam NLP
ILYAS AFSOH

MANAJEMEN IA INSTITUTE
0821 4150 2649 (Mamad – Telkomsel)
0896 1065 9643 (Tri – Tri)
527.537.CF [BBM]

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Bisnis Dari Rumah dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Belajar NLP [Neuro-Linguistic Programming] Tanpa Sertifikat, Mau?

  1. mastur songenep berkata:

    Salam NLP semoga sukses,,,

    Suka

Tinggalkan Balasan

