PERNIKAHAN GIBRAN -SELVI (JOKOWI MANTU)

Pernikahan Gibran – Selvi menjadi menarik untuk diliput media tv, online, dan saya pun ikut-ikut menulisnya di blog sederhana ini.

Secara umum, apabila Gibran-Selvi bukan keluarga Presiden maka sangat langka apabila pernikahan nya diliput media dengan hebohnya.

Dalam kaidah liputan, pernikahan putra presiden Republik Indonesia merupakan berita yang sangat sangat sangat sangat menarik, peristiwa penting, kejadian yang berhubungan dengan Orang nomor satu di negara kesatuan ini.

Sampai tulisan ini saya terbitkan, saya berpikir keras bagaimana caranya saya mendapat duit dari pernikahan anak presiden jokowi? Dan jawabannya dengan membantu para sahabat yang masih jomblo, susah dapat jodoh, belum juga nikah, masih single agar segera menemukan jodohnya dengan menghadirkan Ebook 21 hari bertemu jodoh.

Hal ini tentu berbeda dengan pernikahan tetangga saya yang staff sekda propinsi jateng yang dilangsungkan juga di Solo – samping gedung dprd Solo, yang dihadiri para undangan, satu bis karyawan dan staff sekda propinsi jawa tengah, dan satu mobil avanza dari warga perumahan sinar bukit asri Semarang. Pernikahan tersebut tidak ada media tv, koran yang meliput hanya saya sebagai tetangganya yang menuliskannya di blog ini.

Apalagi bila aku mengenang pernikahanku, pernikahan yang sederhana di sebuah desa terpencil di Jawa Timur, yang dihadiri oleh kerabat dekat, tukang photo amatir dengan tusiran photoshop yang amatir. Mungkin inilah versi terbaik dari pernikahan di dunia yaitu pernikahanku. Hal yang aku syukuri, setelah menikah aku dikaruniai 2 anak, sementara yang lain jangankan punya anak, ketemu jodoh saja susah.

Ebook ini, aku tulis berdasarkan pengalaman pribadiku, kisah hidupku dan segudang pembelajaran terbaik dari kehidupan. Dengan penuh syukur saya hadirkan Ebook 21 hari bertemu jodoh.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Bisnis Dari Rumah dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke PERNIKAHAN GIBRAN -SELVI (JOKOWI MANTU)

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb mas Ilyas….

    Alhamdulillah, menulis pengalaman sendiri kemudian dikongsikan bersama pembaca yang ingin mencoba dan mengetahui keberhasilannya merupakan usaha yang bernas dan bijak. Mudahan dengan buku 21 Hari Bertemu Jodoh akan dapat dimanfaatkan dan benar-benar ada yang bertemu jodohnya dalam tempoh sesingkat itu.

    Salam hormat dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  2. Trainer Motivator 0821.4150.2649 berkata:

    waalaikum salam bunda.

    Semoga buku 21 hari Bertemu Jodoh menjadi Solusi Terbaik

    Suka

  3. Ummu El Nurien berkata:

    21 hari bertemu jodoh.. wow,, pasti menarik..

    Suka

Tinggalkan Balasan

