Hypnotherapy Semarang (0896.1065.9643)

pengobatan hypnosis

penyembuhan hypnotherapy semarang

Alamat Praktek Klinik Hipnoterapi Semarang di Alam Indah Jl Setia Budi No.12 Gombel Semarang Jawa Tengah Indonesia. Kontak Hipnoterapis Semarang : 0896.1065.9643 (Tri-Tri).

Sengaja saya tuliskan alamat praktek hypnotherapy Semarang ini, karena begitu banyak pertanyaan yang masuk dimanakah alamat hipnoterapi semarang? Semoga dengan menuliskan petunjuk praktek klinik hipnotis semarang seperti ini dapat mempermudah klien yang datang dari luar kota seperti Ungaran, Bawen, Salatiga, Solo, bahkan sampai Wonogiri.

Apakah dapat dipanggil ke rumah?
KAdang-kadang dalam memberikan pelayanan hipnoterapi, ada klien yang meminta saya datang ke rumahnya, maka saya sampaikan : saya dapat datang ke rumah dengan catatan bahwa di rumah klien : suasananya tenang, damai, tidak gaduh, tidak ribut, nyaman.  Selanjutnya, Saya dapat datang ke rumah klien asalkan jadwalnya tidak bertabrakan dengan jadwal terapi klien yang lain.

Tidak jarang klien saya dari luar kota seperti kota Kendal, Batang, Kudus, Pati, Jepara, bahkan Tangerang sampai Jakarta pun ada yang datang meminta jadwal sesi konsultasi dan terapi. Dan untuk klien luar kota, saya permudah praktek di alam indah karena mudahnya transportasi ke lokasi.

Untuk mempermudah jadwal konsultasi dan Hipnoterapi di Semarang, saya menyarankan calon klien saya untuk membuat janji dengan menelpon HP 089610659643 (Tri- TRI). Setelah sepakat di nomor telepon tersebut, maka calon klien mendapat sms nomor rekening Transfer di Bank Mandiri ILYAS AFSOH : 900-000-884-4947.

Besarnya jasa Hipnoterapi yang saya berikan per sesi yaitu Rp 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah), jasa ini berlaku sampai 31 Desember 2015, dan Mulai 1 Januari 2016 : Per sesi Hipnoterapi yang dikelola oleh IA Institute menjadi Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) per 1x sesi terapi. 

Apa saja yang dapat ditangani oleh hipnotist – hipnoterapi? Selengkapnya dapat dibaca di blog hipnoterapisemarang.net

cepat belajar hipnotis

suasana pelatihan hipnotis

Bagi Anda yang sedang mencari tempat pelatihan hipnotis- hipnoterapi dapat menghubungi Manajemen IA Institute di HP 0821.4150.2649 (Mamad-Telkomsel) – PIN BB 527 537 CF.

Oh ya Sekalian, saya informasikan bahwa PIN BB 527 537 CF merupakan PIN BB IA Instiitute yang fokus untuk berpromosi dan komunikasi seputar pelatihan NLP- Hipnotis _ Hipnoterapi – Public Speaking – Writing – Training for The Trainer Motivator, Jadi apabila Anda bertanya seputar hipnoterapi di PIN BB ini, Anda Akan mendapat jawaban untuk menelpon HP 089610659643 (Tri).

 

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di iklan dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

