Pembicara Tamu di Seminar Internet Marketing

Sukses Internet Marketing

Mindset Internet Marketing

Saya diundang menjadi pembicara tamu di acara Seminar Bisnis Online yang diadakan oleh EO Evencio Semarang sebulan yang lalu. Acara Seminar bisnis online ini diadakan di Hotel pandanaran Semarang, Hari Jumat jam 13.30 wib.

Saya bagikan diktat materi Seminar Internet Marketing dengan tema Expert in Business With Internet Marketing kepada peserta dengan jumlah kurang lebih 50Audiens yang didominasi para mahasiswa dan sebagian kecil pelajar SMA.

Seminar cukup lancar, materi dapat terserap oleh peserta kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan lebih banyak mengarah ke sosial media marketing, diantaranya :

  • Bagaimana jualan laris melalui Facebook?
  • Bagaimana menemukan pembeli potensial lewat Facebook?
  • Kapan saat tepat dan berapa alokasi waktu per hari untuk jualan via sosmed?
  • Seperti apa membangun brand online bagi pemilik toko online pemula?
interaksi seminar internet marketing

membangun branding online

Saya menjawab pertanyaan peserta dengan memberikan peta pikiran internet marketing melalui step by step, tips praktis, dan serangkaian langkah wajib bagi pemilik sosial media dalam menjalankan aksi usaha online nya.

Dalam sesi seminar bisnis online seperti ini, saya melihat bahwa peserta akan lebih cocok apabila langsung mengikuti kelas pelatihan saya yang fokus di Facebook Marketing dan kelas pelatihan membangun website, kelas pelatihan sehari SEO – optimasi web dan facebook di halaman satu google.

Bagi Anda yang berminat mengundang saya sebagai pembicara di event pelatihan internet marketing : buat web, optimasi seo, tembus halaman satu google dan semua halaman google, banjir order via internet, facebook marketing, mindset sukses bisnis online, Silahkan Menghubungi Manajemen IA Institute CP 0821.4150.2649 (Mamad-Telkomsel), 0896.1065.9643 (Tri), PIN BB : 5273537.CF

dan Anda dapat mengunjungi pelatihan saya yang lainnya di web www.hidupbaru.net,
Blog yang saya buat lainnya yaitu : www.hipnoterapisemarang.net dan tembus di halaman satu google, cara-cara saya dapat di halaman satu google sehingga saya yang pertama kali di telepon oleh klien saya, saya bagikan secara tuntas di pelatihan saya, baik untuk corporate-inhouse training, pelatihan privat dan workshop public.

Salam Banjir Order via Internet.
ILYAS AFSOH

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Bisnis Dari Rumah dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pembicara Tamu di Seminar Internet Marketing

  1. Alhamdulillaah, penting banget ini, Pak. Saya ingin banget bisa optimasi seo, tembus halaman satu google, dan banjir order via internet.

    Suka

  2. Trainer Motivator 0821.4150.2649 berkata:

    Alhamdulillah, Mari belajar bersama Ustadz Akhmad M

    Suka

Tinggalkan Balasan

