Terusik oleh "PIKIRAN" Bisnis Beras

BUSINESS COACH

PERSONAL – CORPORATE COACH

Entah darimana datangnya pikiran, agar aku berdagang beras, jualan beras, bisnis beras, makanan pokok masyarakat Indonesia. Mungkin saja ide ini datang dari istri saya yang terlontar suatu waktu di sela-sela waktu saya yang luang, bila tidak ada public training, corporate coaching, seminar-workshop maka saya disarankan istri berdagang beras di pasar.

Hal ini diperkuat oleh coaching 3 jam bersama Coach Novel Abdul Latief dari Insan Mulia Business School, agar saya selain menggeluti bisnis jasa di www.hidupbaru.net saya disarankan memiliki bisnis nyata – usaha yang dapat dilihat, dipegang secara riel ada produknya yang dapat disentuh. Setelah saya pikir-rasa sepertinya bisnis usaha beras ini masuk akal.

Pemicu lainnya yaitu sebuah kisah dari Sayyidina Ustman Bin Affan yang menyumbang banyak makanan pokok, pakaian, ketika umat muslim sedang dilanda paceklik. Dan Sedekah dari Sohabat Ustman disumbangkan dengan suka rela padahal waktu itu ada pengusaha nonj islam yang bersedia membeli barang dagangan tersebut dengan harga tinggi. Kisah yang hebat, saya jadi ingin meniru Shohabat Ustman yang punya bisnis dahsyat dan disumbangkan untuk umat yang sangat membutuhkan, padahal bila dijual pasti untungnya berlipat-lipat.

Dan bagi Anda yang terusik untuk berbisnis usaha jual beli beras, kemungkinan Anda akan menemukan tulisan saya ini, hal ini terjadi ketika Anda mulai mencari data-informasi cara berdagang beras murah di Internet, kulakan beras, juragan beras, macam-macam beras, dan lain sebagainya. Saya menulis di blog ini setelah melakukan sedikit riset online, buka blog bulog, dan data-data lainnya secara online.

Hasil riset saya tentang pemikiran “BISNIS BERAS” yang mengusik saya ini, bisnis ini layak dilakukan dengan komitmen besar, tekun, disiplin dan kerja keras. Dan Usaha dagang beras yang segera saya mulai merupakan praktek dari business coaching yang saya lakukan dan sebagai pembuktian bahwa MAN JADDA WA JADA – MAN TALATENA FANENA.

Tentang teknis Usaha Jual Beli Beras, insyaallah saya update pada tulisan-tulisan berikutnya. Anda boleh berkomentar – sharing – saling tanya jawab melalui media komentar di blog ini. Sungguh senang apabila kita mulai berbisnis dan ada partner yang bersedia menjadi mentor – rekan diskusi sehingga kita memiliki percepatan bisnis dan untung besar.

Di akhir tulisan ini, saya mempromosikan Jasa BUSINESS COACHING bagi personal maupun korporat. Bagi Personal yang ingin berbisnis beras, atau punya bisnis lainnya yang ingin berkembang menjadi besar, memiliki perusahaan berkelas dunia, dan bagi CORPORATE yang membutuhkan Corporate Coaching dapat menghubungi Manajemen IA Institute di 0821.4150.2649 (Mamad), 0896.1065.9643 (Tri), BB 527.537.CF

 

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di Bisnis Dari Rumah dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Terusik oleh "PIKIRAN" Bisnis Beras

  1. Ping balik: cara Menjadi Juragan Beras | Trainer Motivator Indonesia

  2. Ping balik: Cara Menjadi Juragan Beras | distributorjualberas

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Ilyas…

    Idea hebat yang berbentuk nyata dan praktikal. Pasti berbeda tantangannya berbanding penyampaian teori yang harus dibuktikan agar memperolehi hasil yang dikehendaki.

    Semoga sukses. Man jadda wa jada. Aamiin.
    Salam ukhuwwah dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  4. Trainer Motivator 0821.4150.2649 berkata:

    Amin Bunda

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

