Membangun Peradaban Bangsa

Cara ILYAS AFSOH membangun peradaban bangsa diawali dengan mendirikan I.A. Institute [ILYAS AFSOH INSTITUTE] Yang berpusat di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia. Dari IA Institute ini dikembangkan berbagai macam pelayanan kepada masyarakat melalui training, coaching, terapi, pelatihan, diskusi, praktek langsung di lapangan dan mengembangkan produk-produk baru sehingga model-model usaha, model kegiatan yang dipelopori oleh ILYAS AFSOH Institute dapat menjadi model perubahan.

Di dunia telah tersedia banyak sumber daya, teknologi, model-model terbaik yang dapat diduplikasi sehingga mempercepat perubahan menuju peradaban Bangsa yang terdiri dari manusia-manusia dengan kulitas kesehatan prima, panjang umur, sejahtera, bebas hutang, dan spiritualis dalam naungan Hidayah-Nya.

Peradaban yang dibangun oleh IA Institute diawali dengan membentuk komunitas Penulis Online yang tergabung di Afsoh Publisher dengan visi-misi : Menjadi Penerbit Kreatif Terbaik di Asia. Sampai saat ini, Afsoh Publisher terus berproses dibawah komando  Sang Owner “ILYAS AFSOH” Yang telah menulis 22 buku, tulisan solo, duet, antologi, kumpulan cerpen, kumpulan puisi, motivasi dan baru saja terbit buku dengan Judul “21 Hari bertemu Jodoh,”.

Menulis, sebagai peradaban, sebagai budaya, sebagai panggilan jiwa terus didorong oleh Afsoh Publisher dengan tagline- Jaminan Terbit 103 %. Tagline ini menjadi penyejuk bagi penulis-penulis baru dalam menerbitkan karyanya, dengan kemudahan-kemudahan dari Afsoh Publisher dibanding penulis harus berjibaku dan memboroskan waktu karena berusaha menembus penerbit mayor.

Apakah Semua orang harus menjadi penulis professional untuk membangun sebuah peradaban baru? Jawabannya tidak harus. Sebab, lebih baik setiap pribadi yang ingin membangun peradaban baru yang lebih baik, bekerja keras dan menjadi professional di bidangnya disertai kecintaan menulis. Betapa indahnya ketika setiap profesi yang dipilih oleh setiap pribadi yang juga gemar menulis. Sehingga lahirlah banyak inspirasi dari segala macam bidang yang ditulis oleh para profesional.

Untuk bersinergi dengan IA Institute, Anda dapat menghubungi manajemen di Kontak Telp 024.700.450.78 [Flexy], 0821 4150 2649 [Telkomsel], dan 0896 1065 9643 [Tri]. Manajemen IA Institute sangat terbuka terhadap gagasan, usulan dan sinergi membangun peradaban baru yang lebih baik.

Isu yang ditangkap oleh IA Institute kali ini berkaitan dengan ide demokratisasi, liberalisasi ekonomi, hak asasi manusia [HAM], sampai kebebasan pers. Yang menjadi unik dan berbeda yaitu IA Institute berada di sebuah negara dengan Dasar Pancasila, bukan berdasar Liberalisme atau Komunisme. Hal ini tentu sangat menarik untuk dikupas karena ide membangun peradaban Bangsa harus diwujudkan melalui sentuhan pribadi dan membangun sistem dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terhubung bebas dengan desa global bernama dunia.

Manajemen IA Institue
024 700 450 78
0821 4150 2649
0896 1065 9643

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di ide Produk / jasa dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s