BINCANG IKLAN TV

Bincang  iklan tv di blog trainer motivator indonesia merupakan satu kategori baru yang saya tambahkan selain kategori iklan dan rewrite NLP.

Manfaat kategori bincang iklan tv ini terbagi menjadi dua. Manfaat pertama mempermudah penulis artikel online mengelompokkan tulisan ke masing-masing kategori sehingga ketika tulisan telah memenuhi kuota terbit satu buku maka pemilik blog siap merapikan dan menerbitkan sendiri di Afsoh Publisher dengan judul “BINCANG IKLAN TV- SEBUAH ANALISIS BLOG”.

Manfaat kedua sebagai media penyampai infomasi, kritik, saran, dan analisis terhadap tayangan iklan di TV. Analisis yang ditulis di sini sesuai dengan standart IA Institute, sebagai penyeimbang menilai tayangan iklan TV sehingga masyarakat dapat mengambil pembelajaran menjadi manusia yang lebih cerdas atas sumber daya yang dimilikinya ditambah dengan ulasan iklan di media online ini.

Sebagai contoh bincang iklan di artikel perdana ini, analis iklan menuliskan tentang iklan yang tampilannya ada perbaikan-perbaikan. Misalnya iklan asuransi prudential yang awal ketika tayang di TV, terkesan menampilkan sebuah kejadian yang sangat emosional diiringi suara – narasi –  yang terlalu pelan. Bagusnya tidak lama setelah itu ada perbaikan suara narasi lebih keras sebagai pengiring iklan, nama agen asuransi ditulis lengkap.

Demikian tambahan tulisan artikel online yang ditambahkan oleh admin blog trainer motivator indonesia dengan satu kategori baru : BINCANG IKLAN TV.

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BINCANG IKLAN TV dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s