Human Model of The World

Melalui Model Dunia Manusia ini dapat menjelaskan kenapa seseorang berpikir, merasa dan memiliki perilaku tertentu, dalam hal ini saya akan mencontohan model dunia pelatihan NLP di Indonesia yang saya selenggarakan dengan pusat pelatihan NLP  di Kota Semarang Jawa Tengah.

Ketika saya melihat ada brosur yang bertuliskan untuk mengubah hidup Anda, jadilah Trainer NLP, maka saya pun terus membaca brosur pelatihan NLP tersebut. Brosur itu ditulis oleh seorang Master Trainer NLP dengan lisensi NF-NLP, AU-NLP, dan IA_NLP sekaligus seorang authorize training pembicara sukses Indonesia yang ternyata murid dari Motivator no.1 dunia – dan memang semua motivator-Trainer berguru kepada Sang No.1 World Motivator.

Saya kemudian mendengar ada workshop NLP dengan gaya Coaching, lisensi internasional. Demi memuaskan auditori saya maka saya mendatangi kantor Trainer yang memiliki lisensi NLP bertaraf internasional yang diselenggarakan dalam waktu lima hari. Di sana saya diajak diskusi apa itu NLP, siapa master NLP di Dunia, dan hakikat pembelajar NLP di seluruh dunia itu hanya satu. Bahkan saya mendengar sebuah presuposition yang cukup ekstrim, yang menurut saya, saya kurang nyaman dengan presupposisi tersebut. Karena itu tidak saya tulis di sini secara lengkap, “Lebih baik jadi K#### yang Menyantuni ANAK yatim daripada jadi Orang B##@#@#@ yang k####L###.

Kemudian saya menimbang, berfikir, dan merasa bahwa saya lebih nyaman belajar NLP di NEO NLP Society dengan alasan :

  1.  Lebih Cepat waktu belajarnya hanya 2 hari
  2. Investasi belajar : MURAH DAN terjangkau biayanya
  3. Ada di Kota Semarang pelatihannya
  4. Trainer nya berlisensi intenasional dan malang melintang belajar NLP dari berbagai genre

Akhirnya saya memutuskan untuk ikut sertifikasi NLP Practitioner, setelah menimbang, menganalisis, membandingkan informasi yang masuk di pikiran saya dan saya merasa bahwa menjadi praktisi NLP merupakan modal awal saya meraih kesuksesan.  Maka pada malam hari, saya melakukan kontak via bbm ke Sang Trainer Neo NLP Society untuk mendaftar di kelas sertifikasi NLP Semarang.

Kira-kira demikianlah gambaran model dunia saya dalam mengambil tindakan ikut pelatihan NLP Semarang, yang kemudian saya lanjut ikut kelas MAster Practitioner NLP dan Train The Trainer Neo NLP, sampai saya pun mendapat SK sebagai Master Trainer Neo NLP. Semoga di artikel mendatang akan saya bahas model dunia saya sebagai Trainer NLP, sebagaimana saya jelaskan di kelas betapa banyak kemudahan-kemudahan ketika saya menjadi Master Trainer NLP.

UNTUK PENDAFTARAN SERTIFIKASI NLP :

CP 0821 4150 2649 Telkomsel – WA
MANAJEMEN IA INSTITUTE 

ILYAS AFSOH
MASTER TRAINER NEO NLP SOCIETY
0821 4150 2649

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di NLP dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

