Motivation Tune Up

Tune Up Motivation

Motivation Journey

Seorang Trainer Nasional yang sekarang menetap di Kota Semarang – bernama ILYAS AFSOH – Mendapat tantangan dari seorang bankir nasional “Bank Mandiri”. Detail tantangan tersebut memberikan sesi motivation journey di akhir acara dengan durasi hanya maksimal 45 Menit, di hadapan 350 peserta, di Bandungan pada Menjelang Akhir tahun tepat jam 22.00 wib.

Motivation Tune Up ini menjadi menarik dan menantang Sang Trainer, apalagi Mbak Icha menyampaikan bahwa fee untuk acara ini, “hanya sekedar ganti uang transport”, padahal pihak bank Mandiri sudah menyediakan mobil antar jemput.

>

Menjawab pertanyaan Mbak ICHA, tentang Fee untuk narasumber/ pembicara maka ILYAS AFSOH mengatakan bahwa visi misi IA INSTITUTE adalah berbagi, tentang fee bukanlah yang utama dengan alasan semakin banyak berbagi, memberi dan berkontribusi maka keberlimpahan hidup pasti tercapai. Jawaban tersebut diamini oleh Mbak icha~seorang bankir yang hari Minggu besok pulang ke Jogja demi menengok orang tuanya.

.

Ilyas Afsoh menuturkan bahwa konsep berbagi ini berasal dari guru-guru training beliau baik guru yang berasal dari indonesia sampai ke Luar Negeri -Amerika Serikat sebagai berikut , “Keberlimpahan dalam hidup kita sebanding lurus dengan kontribusi yang kita berikan dalam kehidupan”. Yang artinya semakin banyak kita berbagi maka alam semesta juga semakin banyak memberi, memberi uang, memberi link, memberi jaringan, memberi kebahagiaan, dan memberikan apapun yang bahkan kita belum sempat berfikir atau memintanya. Sebagaimana hukum pepatah,”Siapa menanam, dia menuai,”.

.

Berbicara Publik

CSR Public Speaking

Diantara praktek berbagi yang ILYAS AFSOH lakukan yaitu mengadakan sesi pelatihan Gratis dalam bidang Public speaking di kota Semarang yang bekerja sama dengan EO terbaik Semarang. Pelatihan ini berasal dari konsep ILYAS AFSOH bahwa untuk sukses kita wajib menguasai dua keahlian yaitu menulis dan berbicara. Untuk menulis ilyas afsoh mendirikan Afsoh publisher yang telah menerbitkan buku lebih dari 70 judul buku di tahun berdirinya Afsoh Publisher. Setelah Menulis maka seseorang wajib menguasai kemampuan berbicara di depan umum.

.
Bukti bahwa dengan berbagi semakin berlimpah diantaranya salah satu peserta workshop Public Speaking merupakan seorang entertain yang sudah masuk di Acara TV Nasional yang bersedia berbagi tips bagaimana tampil di TV, lalu ada juga seorang pebisnis yang lebih ke praktisi “business is business”, dan seorang development program radio beserta mahasiswa S-2 yang semuanya saling mendukung dan sepakat dengan event belajar Public Speaking.

.

Untuk Menghadirkan ILYAS AFSOH sebagai Motivator dan Pembicara Akhir Tahun Silahkan menghubungi Manajemen IA Instittute dengan Menelpon sekarang juga di :
0821.4150.2649
0896 1065 9643
Pin bb 527537CF

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BLOG BISNIS dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Motivation Tune Up

  1. Ping balik: Pengusaha Sosial Media | Trainer Motivator Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s