Kemana Setelah Resign?

“Kemana setelah resign?” Begitulah pertanyaan yang sering saya dapati ketika keluar dari zona nyaman sebagai koordinator Marketing area Semarang dari LBB IPIEMS [pelopor Bimbel pertama di Indonesia].

“Saya Fokus di IAI,”

“APA itu IAI?”

“IAI adalah ILYAS AFSOH INSTITUTE, sebuah institusi yang fokus di bisnis, sosial, spiritual, pendidikan, pemberdayaan dan pengembangan SDM. IAI memiliki bidang-bidang usaha sebagai berikut :

  • Afsoh Publisher : Divisi Penerbitan Buku
  • Afsoh training Center : Sebuah Lembaga Penyedia training, motivasi bagi Perusahaan, lembaga pendidikan, personal dan group, serta coaching, seminar, workshop, inhouse training.
    * Sertifikasi NLP, Praktisi, Master Praktisi , Trainer, Master Trainer
    *Sertifikasi Hipnosis, CH, CHT, CI
    *Public Speaking
    * Train for Trainer
    * Outbond & Training / Team building IMG_5577
  • Afs.Wedding Organizer : Sebuah jasa Pengatur Pelaksanaan pernikahan mulai dari jasa foto, tata rias, sound system, catering, dan segala hal yang berhubungan dengan pernikahan
  • IAI  WebMaster : Jasa pembuatan website, design website, jasa SEO, Pembuatan toko online, website try out, portal berita, internet marketing, branding Online
  • Afsoh College : jasa Pendidikan dengan fokus bimbingan belajar Privat. one to one. Satu guru_satu murid

biasanya saya hanya bilang fokus di IAI itu saja, dengan alasan keluar dari perusahaan sekarang karena value saya yang ingin menjadi pengusaha lebih kuat daripada terkungkung tidak jelas sebagai karyawan Bimbel.

Ketika saya resign, saya tidak fokus di group BSH [barisan sakit hati] : sebuah group yang biasanya selalu ada karena beda kepentingan antara manajemen dan karyawan. Saya lebih suka fokus pada IAI [Usaha Baru saya].

bahkan, sempat terlontar dari manajemen IPIEMS yang mengatakan bahwa walalupun tidak satu atap, semoga antara Pak ILYAS dan IPIEMS masih dapat bekerja sama dan saling mendukung. tentu saja, saya siap membantu karena tidak ada tujuan lain dari saya yaitu memodel RASULULLAH “Rahmatan lil alamin” (Rahmat Bagi semua Alam).

Alasan saya fokus di IAI yaitu : Target pendapatan saya di tahun ini : Rp 1 Miliar rupiah, dengan 1M maka minimal sedekah saya Rp 100 juta. semoga terkabul. Amin.

ILYAS AFSOH | CEO & FOUNDER ILYAS AFSOH INSTITUT [IAI]
088.1969.4320. | 0821.4150.2649 | pin bb 317 35 22 E

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

