Six Step Reframing Buat Yang Susah Dapat Jodoh

21 Hari Mencari Jodoh 125x125Teknik six step Reframing adalah enam langkah “reframing”, yaitu step demi stepnya berurutan dari nomor satu sampai nomor enam. Keunggulan teknik six step Reframing di dunia pemberdayaan sangat terkenal sebagai salah satu teknik NLP untuk melepaskan klien dari masalah yang dihadapi.

Awal saya menggunakan teknik terapi ini yaitu pada saat sahabat saya yang sudah lama tidak mendapat jodoh, bertanya “Adakah cara agar saya bisa segera bertemu dengan jodoh saya? Kenapa susah bagi saya mendapat jodoh?”

“Kita akan bongkar masalahnya dari diri Anda, Apakah Anda bersedia?” jawaban saya.

“Caranya?” sahabat saya menjawab

“Dengan six step Reframing, dan atas persetujuan Ada,”

Maka sejak saat itu, saya gunakan teknik six step reframing untuk mengatasi mental block, susah dapat jodoh.
Dan kabar baiknya, teknik ini dapat juga dipakai untuk mengatasi masalah lainnya yang dihadapi klien, seperti susah bangun pagi, menggigit kuku, takut bicara di depan umum, takut berbisnis, dan seterusnya.

ILYAS AFSOH | 0896 1065 9643  | 0821 4150 2649  | NLP TRAINER |

Pendaftaran Workshop 21 HARI BERTEMU JODOH
KLIK LINK INI : http://ilyasafsoh.net/2015/06/01/workshop-21-hari-bertemu-jodoh/

Solusi Jodoh

Personal Coaching Dapat jodoh

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di NLP dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

