Sahabat Curhat Terbaik

Layanan curhat ini saya buka semata-mata sebagai intisari pembelajaran dalam kehidupan bahwa setiap manusia terhubung dan tak dapat hidup sendiri.

Layanan ini :
Anda boleh bicara bebas kepada saya, emnumpahkan uneg-uneg yang Anda alami dan Anda hadapi atau Anda hanya sekedar butuh kawan bicara. Dengan melakukan sharing atau punya kawanbicara minimal kita sdar bahwa kita tidak sendiri dalam hidup ini. “Kutipan buku 33 Cara merevolusi Hidup”

Tempat Curhat :
Kita bisa ngobrol santai dimanapun , bisa di food court matahari, caffe terdekat atau di Lesehan Tempat makan. Dan saya menolak melayani curhat di tempat pijat, menolak curhat di Tempat karaoke. # Profesionalitas Pekerjaan. # No Sex.

Waktu Curhat :
Anda bisa menghubungi saya pada tanggal-tanggal merah, atau tanggal tertentu sesuai kesepakatan kita bersama. Karena saya juga seorang karyawan swasta. Tujuan saya membuka layanan curhat ini adalah Cara saya menambah income (pendapatan) secara sah dan halal.

Alasan curhat dengan Saya :
Karena saya adalah tipe pribadi yang bisa mendengar dengan sangat baik dan penuh perhatian. Saya sadar bahwa saya memiliki kualitas Mendengar yang sangat bagus, Kemampuan connect dengan kawan bicara. Dan Nilai lebih saya adalah kemampuan saya dalam melakukan terapi, dengan model NLP dan Hypnosist. Tentu saja, terapi ini saya lakukan dengan kesepakatan / persetujuan dari Anda.

Teknik Curhat :
Teknik Curhat ada dua macam.
Cara yang pertama secara offline / tatap muka di tempat yang kita sepakati. dengan durasi minimal 1 jam dan maksimal dua jam.  Cara Yang ke-2 adalah melalui Media online semisal email, Chatt, Skype, ataupun Facebook, Twitter.

Tarif Curhat :
Saya membuka Tarif Curhat ini : Sebesar Rp 100.000/jam. Karena batas yang saya tetapkan adalah 2 jam jadinya Anda hanya perlu membayar saya maksimal Rp 200.000 untuk 2 jam.

Untuk lebih detail silahkan kontak saya di 0821.4150.2649 | 024.7046.0169 |
ilyas afsoh TINGGAL DI Semarang Jawa Tengahh

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di sahabat dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

