Menulis Kehidupan

by : ILYAS AFSOH | Penulis Buku 33 Cara Merevolusi Hidup | 0821.4150.2649

Menulis kehidupan sebagai inspirasi menulis yang saya lakukan ketika mencari inspirasi terbaik dalam menulis buku-buku saya. seringnya dengan menulis kehidupan ini, maka kalimat saya menjadi lancar di atas laptop pinjaman, kebekuan ide menjadi cair bahkan imajinasi liar menghampiri saya, seolah saya mampu melihat film yang saya tonton di alam visual saya, dahsyatnya film tersebut ada sampai delapan kejadian berbeda dan bersamaan.

Menulis kehidupan ini, adalah tulisan pembelajaran sehari-hari yang saya rangkum di blog sederhana ini, – Faktanya blog ini sering muncul di halaman pertama google untuk ragam macam tulisan yang berkaitan dengan tema yang saya ketik, seperti ketika netter menuliskan keyword buku best seller 2011, buku best seller 2012  maka yang muncul adalah blog ilyasafsoh.wordpress.com ini.

Pembelajaran-pembelajaran yang saya uraikan melalui tulisan sederhana, -sering juga diprotes oleh para sarjana bahasa Indonesia yang mengatakan tulisan saya amburadul, EYD nya kacau, tak beraturan, dan sebagainya…. Namun hujatan tersebut semakin membuat saya bersemangat menulis dan menerima masukan-masukan tersebut dengan rendah hati, saya menganggapnya mereka yang mengkritik tulisan saya : sebagai wujud cinta dan sayang kepada saya, plus saya dapat pembelajaran berharga tanpa harus masuk ke bangku kuliah sastra / pendidikan bahasa Indonesia.

Tulisan beragam saya bersumber  murni dari kejadian sehari-hari yang saya alami, dari pelajaran yang dengarkan dari figur otoritas, kejadian-kejadian penting atau mungkin kursus memasak di BBC – Bogasari Baking Center – misalnya. Saat yang indah dari pengalaman tersebut adalah ketika saya menuliskannya di blog ini, menulis dengan riang di waktu senggang saat liburan, atau saat pergantian tahun baru, dan saat saya mengejar target menerbitkan buku saya yang selanjutnya.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di 2 Inspirasi Menulis Buku dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Menulis Kehidupan

  1. rusydi hikmawan berkata:

    hebat sekali blognya mas. kok bisa gitu ya. semoga bukunya best seller juga deh. salam kenal dari guru SD di lombok

    Suka

Tinggalkan Balasan

