Blog, I can`t leave you

Ini adalah curhat yang aku tulis pagi ini, setelah sekian lama mentelantarkan blog gratis wordpress ini. Ada satu dua hal alasan sehingga aku ingin meninggalkan blog gratis ini karena aku sudah punya blog berbayar.

Tetapi respon terhadap blog gratis ini semakin hari semakin ramai dan beragam.

sampai kahirnya saya memutuskan bahwa biarlah blog gratis ini tetap ada, dan terus hidup dengan tema_nya seputar dunia perblogan.

Blog, I can`t leave you. itulah kenyataannya bahwa aku tak dapat meninggalkan blog gratis ini. Blog ini sudah demikian melekat padaku, bahwa ilyasafsoh sebenarnya adalah blogger sejati.

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog 2 dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

