Tajamnya Tulisan Blogger

Tulisan blogger yang tajam, mampu menembus carut marutnya dunia informasi di era IT, era ketika para pemuda dan remaja di Amerika tidak bisa lepas dari mesin pencari, begitu juga remaja Indonesia yang sering bertanya pada Mbah Google tentang apapun juga.

.
Maka tidak heran dan ajaib saja jika tulisan sederhana ini menjadi tajam dan selalu muncul (nongol) di halaman pertama google. Dan ketika halaman blog ini berada di halaman pertama dan di klik oleh ribuan orang setiap hari maka efeknya sangat bagus karena ke-autentikan tulisan menjadi taruhan apakah orisinal atau jiplakan.

.
Tajamnya tulisan blogger, bisa menjadi satu alasan bagi netter / onliner untuk kembali berkunjung dan belajar ari artikel yang ada, bahkan dengan rela hati menghafalkan alamat url yang panjang seperti www.ilyasafsoh.wordpress.com, dan dengan tulus para pembaca artikel mengucapkan terimakasih atas inspirasi dari blog gratis ini. _ Saya juga punya blog berbayar di hidupbaru.net .

.
Tajamnya tulisan blogger bisa mengalahkan ramainya social networking seperti twitter dan facebook , yang barangkali posting di social media adalah hal-hal tak penting , atau hanya ekspresi suasana hati saja seperti Senang, gembira, Pulang kampung, Yes, dan lain sebagainya.

.
Tajamnya tulisan blogger karena sang blogger punya jiwa sebagai penulis dan menyukai menulis. Menulis apa saja dan menghubungkannya dengan dunia blog. `Pavlov Law` : Membuat sebuah asosiasi.

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BLOGER dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s