Memulai hidup baru (5)

Memulai hidup baru dengan salam hidup baru, memulai saat ini, karena kehidupan yang Anda jalani hakekatnya Anda sendiri yang mempertanggungjawabkannya di hadapan Sang pemberi Hidup.
jangan mengeluh,
sebuah nasehat sederhana yang sering kita lupa karena seringnya kita dikondisikan untuk mengeluh.
KOndisi itu diantaranya : rekan kerja yang mengeluh padahal bukan itu yang ingin dia keluhkan tetapi representasi internal yang dimilkinya hanya keluhan, jalan neural di otaknya yang ada hanya menghubungkan dengan reaksi keluhan.

Cara mengatasinya dengan membuat sambungan neural baru tentang apabila menghadapi situasi yang tidak kita sukai,
katakan, dengarkan, rasakan : saya mampu menghadapinya dengan lebih baik untuk menuju hidup saya yang baru, hidup sesuai dengan cita-cita saya untuk hidup dan sesudah hidup.
Apabila jalanbaru ini terlalu panjang,
cukup buat shortcut singkat :

Saya bisa menghadapinya

atau

saya Mampu menyelesaikan hal ini.

selamat hidup baru Sobat.
saya yakin dan percaya, hidup baru itu ada.
Temukan Jalannya, Karena Anda sudah hidup sampai hari ini.

.
ILYAS AFSOH | WRITTER | TRAINER |BLOGGER | PUBLIC SPEAKER |
0821 4150 2649 | 024 700 450 78 |

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di hidup baru, Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Memulai hidup baru (5)

  1. achoey el haris berkata:

    Ya, saya mampu sobat ūüôā

    Suka

Tinggalkan Balasan

