Komunitas Blogger Semarang, selain loenpia dot net

Sejak lama ilyas ingin membuat komunitas blogger, namun karena kendala fasilitas dan geografis maka hal tersebut tidak juga terlaksana. Ide ini terwujud sejak tadi sore manakala ilyasafsoh.com melihat dashbosr wordpress.com dan mendapati blog ini masuk ke dalam blog dengan pertumbuhan tercepat nomor dua.

gambarnya kurang besar, jika di klik nanti kelihatan nama blogku di urutan kedua : ilyasafsoh.com

Tujuan ilyasafsoh membentuk komunitas blogger di Semarang bukan untuk menyaingi komunitas Loenpia.net, Lebih kepada pilihan untuk memilih gabung di komunitas mana yang kita sukai.

Apabila para bloggers ingin gabung bersama ilyasafsoh.com di Komunitas Blogger silahkan kontak ilyas di flexy 024.700.450.78 atau sms smart 088.1296.3105

ilyas afsoh st. | Marketer LBB IPIEMS | Tinggal di Perum Tulus harapan SendangMulyo |
Semarang Jawa Tengah Indonesia

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog 2, BLOGER dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Komunitas Blogger Semarang, selain loenpia dot net

  1. romailprincipe berkata:

    wah selamat mas….

    Suka

  2. achoey berkata:

    ayo sobat
    ramaikan dan jalin persahabatan
    diantara para blogger di sana

    Suka

  3. Hanee berkata:

    manteb deh mas.. ūüôā

    Suka

  4. rohand berkata:

    jangan lupa sharingnya prend…

    Suka

  5. Samaranji berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Salam kenal, aku manggon ketileng mas
    Mas, ajarin cara desain blog biar tampil nyaman y…

    Gimana nampilin posting biar ada “read more” nya mas ?

    =============
    admin : Main saja ke Rumahku
    Telp aku dulu di 024.700.450.78

    Suka

  6. Samaranji berkata:

    O ya mas, Siap…
    Makasih sebelumnya

    Suka

  7. Lim mawan berkata:

    halo mas, saya mau tanya gimana memperbagus tampilan blog kita ya? ini blog saya ūüėÄ
    http://coffeeandcomedys.blogspot.com/2010_10_01_archive.html

    ====
    ilyas jawab : gantilah template sobat

    Suka

  8. Samaranji berkata:

    Mas @ ilyas.

    Td nomor itu dah tak hubungi, tapi ko melbok y ??? Ada nmr yg bisa di sms ? Sy cuman pengen tahu alamat njenengan, tulus harapan sebelah mana ?

    Matur nuwun.

    Suka

  9. fariable berkata:

    sebenarnya,,komuniitas blogger Semarang ada berapa ya??

    kalo untuk kumpul2 secara dunia nyata,,biasanya kapan??
    makasih infonya..

    ================
    Setahu saya ada dua minimal yang saya mengerti Sobat.
    yaitu http://loenpia.net dan komunitas yang saya bangun di luar loenpia dot net. & Semarang Sekolah Blog (http://ilyasafsoh.com)

    untuk bertemu dg loenpia.net silahkan gabung di milisnya dan kunjungi webnya.

    untuk ketemu dengan saya : SMS & Telp saja.

    Suka

  10. anto84 berkata:

    komunitas di semarang ada dot ‘s’

    komunitas blog detik semarang

    hht://dotsemarang.blogdetik.com

    Suka

  11. ini blog bagus banget…

    Suka

  12. Salam kenal Bro saya blogger semarang Juga… Kita tetanggaan ya ternyata.. hehe

    Suka

  13. nafis berkata:

    Salam kenal semua, saya blogger baru meski bukan orang semarang tapi masih ikut jawa tengah, tepatnya dari wilayah kabupaten batang, posisi saat ini sebagai TKI di Arab Saudi.

    Suka

  14. Guntur berkata:

    aku pngn gabung ni di komunitas ini…caranya gimana?
    Please visit, comment & f

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s