wordpress is the best blog

wordpress is the best blog,
wordpress adalah blog terbaik karena :

  • ilyas afsoh jatuh hati pada nya
  • ilyas afsoh, jatuh cinta pada pendengaran pertama, tentang blog

lalu apa untungnya : punya Blog?

Sahabat, maukah berbagi kepadaku apa untungnya Nge Blog ?

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog 2 dan tag , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke wordpress is the best blog

  1. ILYAS AFSOH berkata:

    lalu apa sih keunggulan, dibandingkan dengan :
    1. blog detik
    2. blog kompas
    3. blog lainnya

    Suka

  2. wira berkata:

    judulnya lebih tepat “wordpress is the best blog engine”

    Suka

  3. ciput mardianto berkata:

    saya mau berpendapat nih : dengan wordpress menejemen, statistik, arus lalu lintas blog memang lebih unggul. dalam hal ini saya bandingkan dengan blogspot.

    namun jika kita menggunakan domain pinjaman wordpress, kekuasaan kita sedikit “dibatasi” terutama tidak bisa menggunakan java script dan tidak leluasa mengutak – ngatik themes kita.

    Dulu saya setia dengan wordpress karena kemudahanannya. tapi saya sakit hati ketika blog saya di delete tiba – tiba. akhrinya saya berpaling ke blogspot. semula saya kira wordpress yang terbaik, namun lama – kelamaan setelah menggunakan blogspot, saya mulai sadar ternyata wordpress bukanlah satu2nya yang terbaik.

    ada kekurangan ada kelebihan, sudah hukum alam

    Suka

  4. marsini berkata:

    Ngeblog mengasyikan.
    Jadi termotivasi buat nulis n nulis tentang apa aja.
    .
    tambah temen juga.
    blog adalah jendela dunia.. 🙂
    .
    Mas ilyas, maaf lahir batin yaa 🙂
    maaf agak telat nih coz sempet vakum juga sih

    Suka

  5. apriannor berkata:

    apa untung nya nge blog? jawabannya tergantung motivasi awal. ada yang bilang untung nya……

    1 jadi beken (dengan syarat blog nya sering dikunjungi orang)

    2 dapet duit (dari google ads sense)

    3 tempat pelampiasan (dari beberapa blog yang ditulis cewe umumnya blog jadi tempat curhat)

    4 latihan bikin artikel (buat yang bercita-cita jadi wartawan)

    5 sharing… bisa ilmu, bisa informasi dan lain sebagainya.

    soal wordpress yang terbaik? relatif.. buat pengguna awal enaknya pake blogspot malahan, dan buat yang udah ahli bagusnya pake joomla! tapi harus saya akui wordpress lebih tertata dan untuk orang awam yang tidak ahli bahasa program pun bisa menjalankannya. two thumbs upfor wordpress

    Suka

  6. wi3nd berkata:

    iyah sama,karna ku make wP sejak awal n9eblo9 😀

    untun9na punya blo9?bisa numpahin isi otak,bisa nulis,bisa kenal smaa temen2 blo9er..
    banyak dech,y9 pasti namabha ilmu banyak artikel y9 ba9us ba9us 🙂

    Suka

  7. Dangstars berkata:

    Punya,blog
    Yang jelas banyak ngeluarin dana..
    he..he..he

    Suka

  8. ZonS berkata:

    wp.com bagus, tp sayangnya nggak bisa buat monetize 😦

    .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s