Sukses daftar webhost (gratis Hosting), selanjutnya bagaimanakah???

sukses plus bingung:
itu yang dialami ilyas afsoh.
Sukses daftar di http://www.co.cc untuk domain gratis
Sukses daftar di http://www.000webhost.com untuk hosting gratis

.

Namun
Bingung, bagaimana mengolah webhost dengan benar???
Bagaimana memnggunakan Cpanel ???
Bagaimana Pengoperasian Fantastico????

.

.

Adakah yang bisa membantu ilyas afsoh ??????

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di blog 2 dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Sukses daftar webhost (gratis Hosting), selanjutnya bagaimanakah???

  1. Joddie berkata:

    mmm.. sebenere aku tau sih.. tapi gimana caranya bantu yah?

    Suka

  2. ILYAS AFSOH berkata:

    bagaimana sih cara up load di file manager ???
    atau FTP apa Ya???

    Suka

  3. Gandi Wibowo berkata:

    Kenapa mas? saya blom pernah make 000webhost.. mungkin saya bisa bantu tapi nanti saya coba dulu ya 😀

    Suka

  4. ILYAS AFSOH berkata:

    alhamdulillah, akhirnya ketemu juga.

    sukses di webhost

    Suka

  5. kupuungu berkata:

    udah bisa pakai cpanel? kalau gratisan biasanya dapat user & password yang dikirim via email, cpanel dimana2 biasanya sama, yg gratisan / berbayar,

    untuk upload file biasanya di menu File Manager, bisa jenis filenya .html, .htm

    kalau webhosting gratisannya support .php atau .asp tipe file php/asp juga bisa diupload, tapi tipe file yang kayak gitu biasanya butuh database juga,

    kalau yg html aja bisa juga pake animasi flash, biasanya tipe filenya SWF, coba googling aja tutorial pakai CPANEL / upload web, goodluck

    Suka

  6. Mochamad Yusuf berkata:

    Sudah bisa kan? Gratis hanya untuk belajar. Kalau sudah mahir, sebaiknya beli. Bisa dimulai beli yg murah. Jangan tergantung pd gratisan. Akan merugikan di masa depan.

    Suka

  7. tomy berkata:

    sy dah buat domain tp ga aktif ya? pa hrs dftr domain dl di 000webhost??

    ==========

    ilyasafsoh menjawab :
    setahu saya : di webhost sebagai hosting
    untuk domain silahkan kunjungi http://www.co.cc

    lalu lakukan pendaftaran di webhost

    ———-
    hanya saja,
    tidak mudah untuk diterima / sign up di webhost
    butuh ketekunan dan ketelatenan

    ////////
    untuk mudah sukses :
    saran saya belilah dot.com
    berbayar

    Suka

  8. nino berkata:

    Kalau membutuhkan hosting gratis untuk web affiliate gampang kok, online store ku ini hostingnya gratis dari affiliate program yg saya ikuti, bandwith unlimited

    Suka

  9. badrus berkata:

    mas.. saya kan dah login di 000webhost.com
    tapi pas saya click cp panel saya ko gx bisa ya ..
    trus webhost yg gratis apa ja ya mas.

    =========
    untuk ke 000.webhost tsb : Anda Harus di validasi dahulu

    saran saya: cari di Searh Engine,
    atau coba http://www.0fees.net

    yang paling powerfull
    anda Mencoba yang berbayar

    Apabila Anda butuh jasa Saya untuk membangun webSite yang Personal, atau Company silahkan kontak ILYASAFSOH : 088 1296 3105

    Suka

  10. Dian berkata:

    bang itu ada yang nanya di masindra,wordpress.com, setelah diupload dlm bentuk .zip kemudian cra unzip biar waktu dibuka langsung baca index.php gmana? belum ada jawaban., thanks urgent hehe

    ..
    setahu saya langsung saja di unzip di cpanel nya.
    folder tersebut langsung di unzip

    Suka

Tinggalkan Balasan

