Sayangi Karyawan Anda

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 | @ THE EFFECTIVENESS LEADERSHIP

* Buat Anda para pemimpin usaha di era new wave marketing ini, kemampuan mengelola karyawan melalui perlakuan karyawanyang manusia adalah hal yang sangat standart, bukan lagi hal yang hebat. Karena apabila Anda salah memperlakukan karyawan maka jangan salahkan Karyawan Anda yang misuhi Anda : seperti kata-kata  “yang tidak beradab”, Anda pasti tidak mau bukan???, apalagi jika sang karyawan sakit hati lalu menulis di Internet melalui Blog atau FaceBook, LEBIH PARAH LAGI JIKA ANDA DISANTET 😦

* aPABILA aNDA tIDAK pUNYA dANA UNTUk mENAikkan GAJI karyawan Anda, alternatif yang lain adalah dengan memberdayakannya, Anda bisa membuat suatu lokakarya atau seminar mini pengembangan Karyawan, ContohnyA : kurusu komputer yang belum dipahami, kursus akuntansi, kursus kepemimpinan, yang kesemuanya GRATIS, GRATIS karena anda minta bantuan Teman-teman Anda yang Punya kemampuan tersebut, atau HUBUNGI ILYAS AFSOH 🙂

* MINTA PENDAPAT KARYAWAN ANDA, sebagai penyempurna ide & Gagasan Anda. Sebagai pimpinan bisnis, ilyas afsoh tidak meragukan kemampuan para pemimpin bisnis yang tepat menganalisis masalah & menemukan solusi, ingat Zaman yang informasi serba melimpah: membuat kita tidak tahu ide siapa yang akan mencemerlangkan bisnis kita. 🙂

ILYAS AFSOH | 088 1296 3105 |@ mengganti kata dengan bijak

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BISNIS dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Sayangi Karyawan Anda

  1. mybenjeng berkata:

    tuh denger juragan, sayangi anak buah… 🙂

    Suka

  2. Rusa Bawean™ berkata:

    kadang karyawannya sendiri yang kurang ajar

    Suka

  3. KangBoed berkata:

    Setujuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Suka

  4. faza berkata:

    Hhm… sebenernya ada cara yg lebih simple untuk menyayangi karyawan, tak harus naekan gaji or ngasih kursus krn itu akan berbelit en butuh persetujuan manajemen, kecuali kita tuh owner nya ya

    sekedar sharing, yg biasa aku lakukan adalah
    -banyak menyentuh sisi kemanusiaan mereka. aku posisikan diriku sbg bapak, kakak, or temen mereka.
    -dari cara manggil aja udah bisa membuat sikap mereka berbeda, bila yg jauh lbh tua maka aku panggil pak, sedikit lbh tua ya mas, kl yg sepantaran or lbh muda dr ku ya namanya aja, pdhl status mereka ada bbrp level di bwh ku
    -aku sll brsh membantu mrk, brtanya kbr tiap hari, kl ada yg murung ya aku tanya, “what’s up bro?”
    -coba mengenal keluarga mereka, sesekali silaturahmi ke rumah mereka, minimal sebulan satu karyawan, itung2 makan malam gratis hahaha…

    itu efektif sekali mas, terbukti wkt kemaren aku dah mo resign, mereka demo kecil2an menentang rencanaku 🙂

    moga bermanfaat buat para boss yach, tak ada rugikannya menghormati karyawan yg jadi bawahan kita krn mereka pasti akan jauh menghormati kita sebagai imbal baliknya

    c u…

    Suka

  5. achoey berkata:

    insyaallah
    saya sedang melakukannya
    menyayangi mereka

    🙂

    Suka

  6. laukpauk berkata:

    bagi saya seorang karyawan, apa yang hars saya lakukan, jika kadang kadang , di kantor saya, komisaris selalu memegang kendali, dan banyak keputusan yang tidak masuk akal. apakah saya harus protes, atau apakah harus menurut perintah, walaupun di hati ini tidak ikhlas rasanya melaksanakan perintah tersebut.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s