Pemulung Internet

Kesempatan selalu ada,

sahabat hari ini aku inginmenulis bebas : menulis ungkapan hati….

Tentang keraguanku pada apa-apa yang pernahaku percayai selama ini, tentang Beliau figur terhormat yangmasih aku akuhormatio namun aku berusaha memaafkan karena beliau inspirasiku, mungkin aku saja yang terlalu perasa sehingga merasaa sakit hati, merasa direndahkan _padahal memang aku rendah_ .

tulisan tidak jelas, Meskipun berkali-kali kau meragukan : Namun itu keyakinan terakhir yang aku miliki, namun itu keyakinan dahsyat yang tersisa: Keyakinan yang aku tidk berani meninggalkannya, hatiku gelap sekarang,

apakah karena aku terlalu banyak nulis di blog ya? padahal aku juga jarang tukar link dengan orang namun kok ya banyak sahaja orang-orang yangnyasar ke blog “saranakubelajar menulis” ini. Traffic blog sudah bisa bikin bangga sebagai pemula, walau tiap hari belum tembus ribuan, nanti aku buktikan jadi SUPER INSPIRE BLOGGER INDONESIA

tentang award, aku gak peduli amat dengan award, Award bagiku permainan iseng bagi yang suka main san main sini, TAPI AWARD JUGA POWERFULL SEBAGAI AJANG MERAYU SESAMA BLOGGER, untuk menambah keintiman dan kemesraan dalam blog walking. “aku belum pernah dapat award”

judul pemulung internet ini gak nyambung dengan isi yang aku tulis: jangan marah. Setidaknya pemulung internet lebih rapi daripada pemulung jalanan yang mengais sampah demi hidup. atau ada yang apatis mengatakan : SEKALI PEMULUNG TETAP PEMULUNG,”

Suatu hari, apabila Pak Suntoro “Guru Bahasa Indonesiaku” menemukan tulisankacau ni, pasti marah karena dulu aku jago banget di Bahasa Indonesia (Pelajaran). Anak IPS asli Smandry.

 

Kalau Yang Ini Serius :

Jadilah Pribadi Super

jangan jadi Pribadi Rata-rata

Jadilah Pribadi Super:

Super Jenius

atau

Super Goblok

hanya orang-orang yang super (tidak peduli  : jenius atau goblok) yang akan terperhatikan.

 

Iklan

Tentang ILYAS AFSOH

SURABAYA NLP HIPNOTIS HIPNOTERAPI PUBLIC SPEAKING MOTIVATOR INTERNET MARKETING COACH
Pos ini dipublikasikan di BLOGER dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Pemulung Internet

  1. ILYAS ASIA berkata:

    tulisan ini hanya semenit :
    selesai dibaca;
    ringan

    Suka

  2. ayas berkata:

    lam nal ^^

    klo mo buat shoutmix ya daftar d shoutmix atuh!!!

    kok award permainan iseng, itukan salah satu etika ngeblog.

    etika ngeblog:

    1. berkunjung ke blog org
    2. komentar posting mereka
    3. isi shoutmix dan sejenisnya
    4. begikan award sbagai tanda persahabatan

    jadi klo mo dikunjungi dan dikomentari oleh blogger kt dulu yg datang dan berkunjung serta komentar ke blog mereka!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s